Contoh Surat Izin Tidak Masuk PKL Dari Orang Tua

By | Agustus 17, 2019
contoh surat izin tidak masuk pkl dari orang tua

Mungkin anda sebagai orang tua ingin mengizinkan anak anda yang saat ini mungkin tidak bisa berangkat pkl dikarenakan terdapat berbagai alasan. Seperti diantaranya entah itu sakit, ada acara keluarga, ada urusan keluarga, mudik dan masih banyak lainnya.

Memang sebagai orang tua, anda pasti tahu terdapat perbedaan mengenai surat izin sekolah dengan surat tidak masuk pkl smk. Dan belum mengetahui cara membuat surat izin tidak masuk pkl smk yang baik dan benar.

contoh surat izin tidak masuk pkl dari orang tua

Akan tetapi anda sendiri tidak perlu khawatir, karena di bawah ini akan diberikan sebuah referensi mengenai surat izin pkl yang baik dan benar.

Baca Juga : Contoh Surat Izin Tidak Masuk PKL Karena Sakit

Namun sebelum itu anda harus tahu terlebih dahulu, mengenai nama dan gelar pembimbing PKL ataupun magang tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan contoh saja surat izin di bawah ini.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk PKL Dari Orang Tua

Perihal: Surat Izin Tidak Masuk PKL

Lampiran : 1 Lembar

Yth.

Pembimbing Lapangan Ibu Sutini, ST

di Tempat

Assalamualaikum Wr Wb

Dengan hormat,

kami selaku orang tua/wali murid dari:

Nama:

Alamat:

No Absen:

Memberitahukan kepada Pembimbing Lapangan Ibu Sutini, ST bahwa anak yang tersebut di atas tidak dapat mengikuti PKL selama 1 hari kerja dikarenakan ada kepentingan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu, kami memohon agar anak kami diberikan izin untuk tidak berangkat PKL.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr Wb

Hormat KamI,

TTD

Tukijo

Baca Juga : Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah SMK

Jadi itulah mengenai contoh surat izin tidak masuk pkl/magang dari orang tua. Maka anda sebagai orang tua tidak perlu pusing-pusing lagi apabila tidak mengetahui surat izin pkl yang baik dan benar.

Karena di atas tadi sudah ada contohnya dimana anda bisa meniru secara langsung. Oiya yang penting jangan sampai salah menulis gelar dari pembimbing.Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *