30 Inspirasi Kado Pernikahan yang Unik , Mewah dan Bermanfaat untuk Pengantin Baru

By | April 27, 2019

Mungkin diantara kalian ada yang diberi undangan pernikahan ataupun resepsi dari teman, saudara, ataupun mantan pacar anda. Serta anda bingung mau ngasih hadiah kado pernikahan apa?. Jangan khawatir mengenai hal tersebut, karena di artikel ini akan diberikan referensi mengenai inspirasi kado pernikahan.

Memang kebanyakan orang akan bingung dalam rangka memilih kado untuk pernikahan, dikarenakan takut tidak senang si penerimanya bahkan gengsi juga. Apabila hendak membeli kado yang biasa-biasa aja. Namun sebenarnya hal tersebut anda tidak usah hiraukan saja, yang penting anda berangkat.

Pasti teman atau saudara yang baru nikah senang karena anda berangkat, dan syukur-syukur memberikan sebuah kado untuk pernikahan. Umumnya kado pernikahan untuk pasangan suami istri yang baru saja nikah, alangkah baiknya memang peralatan rumah tangga. Akan tetapi jika hendak memberi perlengkapan bayi juga oke-oke saja.

Baca Juga : Cara Memunculkan Paket Tri 2,5 Gb yang Hilang Terbaru

Daripada pusing dan bingung dalam menentukan kado untuk pernikahan, berikut terdapat referensi untuk anda mengenai kado untuk pernikahan. Entah itu kado pernikahan dibawahh 50rb, elektronik, unik, bermanfaat, murah, mewah dan yang tak terlupakan. Simak ulasan di bawah ini.

Inspirasi Kado untuk Pernikahan Murah, Unik , Mewah, Bermanfaat dan Tak Terlupakan

1. Gelas COUPLE

kado pernikahan unik dan bermanfaat

Inspirasi kado untuk pernikahan yang pertama serta kado untuk pernikahan dibawah 50rb yaitu gelas couple. Hanya membutuhkan uang 50rb atau dibawah 50rb anda sudah bisa mendapatkan kado untuk pernikahan teman anda/sahabat anda. Biasanya banyak dijual di mall ataupun toko pecah belah dengan harga 30-40 Ribuan. Walaupun memang terkesan seperti souvenir akan tetapi dapat memberikan kesan tersendiri. Apalagi kalau pasangan baru tersebut baru ngeteh pagi hari dengan gelas couple, pasti tambah sosweet.

2. Satu Set Alat Masak

kado pernikahan mewah

Kado untuk pernikahan yang murah dan bermanfaat yaitu alat perlengkapan masak seperti panci, serok, wajan dan sebagainya. Tentu saja ketika pasangan suami istri yang baru saja menikah, kebanyakan belum mempunyai alat perlengkapan untuk masak. Apabila anda memberikan kado tersebut ke teman anda pastinya akan bermanfaat banget untuk kehidupan rumah tangga mereka. Hadiah ini bakal berkesan dan terlupakan, karena pasti akan dipakai terus.

3. Kulkas

Inspirasi kado pernikahan berikutnya yaitu kulkas. Kado untuk pernikahan elektronik ini memang menjadi hadiah yang pas untuk pasutri yang baru saja menikah. Hal tersebut dikarenakan biasanya ketika baru saja menikah, kebanyakan belum punya apa-apa. Entah itu kebutuhan pokok dan sebagainya, maka dari itu sangatlah pas jika anda memberikan kado pernikahan elektronik ini.

4. Bantal Couple

Referensi kado untuk pernikahan berikutnya yaitu memberikan sebuah bantal couple atau kembar yang unik seperti gambar di atas. Pasangan siapa sih yang gak suka barang kembar? kebanyakan pasangan pasti akan suka hal tersebut. Hadiah ini bisa anda beli di toko-toko ataupun online shop dengan harga yang murah. Dijamin kado pernikahan unik dan bermanfaat ini banyak yang suka. Dengan harga kisaran 100-200 ribu anda bisa mendapatkan hadiah ini.

Baca Juga : 10 Cara Jitu Menambah Subscriber Youtube dengan Cepat dan Aman

5. Bingkai Foto dan Foto Unik

kado pernikahan dibawah 50rb

Kado untuk pernikahan dibawah 50rb yaitu bingkai foto dan foto unik. Hanya bermodalkan 50 ribu saja, anda bisa membuat sendiri kado ini ataupun anda bisa beli di online shop. Dijamin pasangan pasutri akan suka sekali dan berkesan.

6. Mesin Cuci

Inspirasi kado untuk pernikahan berupa barang elektronik yaitu mesin cuci. Seperti kita ketahui bahwa mesin cuci memang memberikan manfaat besar bagi para pasutri yang baru saja menikah. Dan tentu saja jika anda memberikan mesin cuci untuk orang yang baru nikah, dijamin sangat senang dan suka. Karena kado pernikahan elektronik ini akan bermanfaat sekali.

7. Baju Pengantin Unik dan Lucu Versi Replika

Ketika melihat kedua benda seperti di atas, pasti untuk pengantin cewek akan sangat suka sekali dengan kado ini. Dengan harga dibawah 50ribu pun anda sudah bisa mendapatkan benda ini. Sudah memiliki harga yang murah dan unik, serta yang paling penting berkesan lagi. Yakin nih gak mau memberi hadiah untuk pernikahan ini?.

8. Mobil

Jika anda ingin memberikan kado untuk pernikahan mewah dan hadiahnya juga ingin mewah, beri saja sebuah mobil. Untuk memberikan hadiah pernikahan mewah, kado yang paling cocok diberikan yaitu mobil. Memang sih mobil memiliki harga yang cukup mahal, akan tetapi jika anda memberikan kado tersebut untuk teman anda. 1000% teman anda suka dengan pemberian hadian dari anda tersebut.

9. Tas Koper Couple

Kado pernikahan unik dan bermanfaat selanjutnya tas koper. Tentu saja pasutri hendak bulan madu keluar kota ataupun ke luar negeri. Nah disaat hendak traveling pasti membutuhkan yang namanya tas koper. Dengan harga 500 ribu sampai 2 jutaan, anda bisa mendapatkan tas koper yang unik. Hadiah tersebut sangatlah pas dan tak terlupakan jika anda memberinya.

10. Perlengkapan Bayi

Setiap pasutri tentu saja ingin memiliki momongan, dan memberikan sebuah kado pernikahan yang bermanfaat yaitu perlengkapan bayi maka sangat pas sekali. Hanya dengan budget sedikit pun anda bisa memberikan hadiah pernikahan ini. Tentu saja pasutri baru tersebut akan sangat senang apabila anda memberikan hadiah ini untuk mereka. Serta bakal tak terlupakan, karena kelak jika sudah memiliki momongan akan dipakai terus.

11. Vas Unik dan Lucu

Selanjutnya yaitu vas bunga unik dan lucu. Biasanya kebanyakan para pasutri baru memiliki rumah baru. Nah jika anda memberikan sebuah vas bunga, maka bisa dijadikan untuk hiasan interior rumah dan tampilan makin cantik. Hanya dengan budget 50ribu saja anda sudah bisa membeli hadiah ini. Bagaimana tertarik?

12. Jam Dinding Lucu dan Unik

Inspirasi kado untuk pernikahan yang menarik dan berkesan unik yaitu jam dinding unik dan lucu. Jam sangatlah penting untuk keberlangsungan hidup, coba lihat saja pasti disetiap rumah terdapat jam dinding. Nah apabila anda memberikan kado untuk teman ataupun saudara anda maka sangatlah pas. Dijamin juga bakal terkenang selalu dan berkesan sekali.

Baca Juga : 10 Hadiah Ulang Tahun untuk Istri Tercinta dan Sederhana

13. Sprei Kasur

Inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat untuk kehidupan keluarga baru yaitu sprei kasur. Sprei kasur sendiri sangatlah terjangkau untuk membelinya, dan kebanyakan orang-orang memberikan hadiah berupa sprei. Memang karena manfaatnya begitu besar. Anda bisa memilih model yang pas dan cocok sekira untuk suami isteri yang baru saja menikah.

14. Helm Lucu Couple

Inspirasi kado untuk pernikahan teman ini sangatlah cocok sekali. Apalagi kalau baru jalan-jalan keliling kota atau desa pake motor terus helm couple. Pasti tambah mesra banget hubungan pasangan baru tersebut. Hanya dengan modal yang tidak banyak anda bisa memberikan hadiah untuk teman anda ataupun saudara anda. Sektiar 100 ribuan untuk satu helm, jika dua maka 200 ribuan. Gimana tertarik?

15. Jam Tangan Couple Murah

kado pernikahan unik dan bermanfaat

Kado untuk pernikahan murah yang cocok untuk pasangan suami istri yang baru yaitu jam tangan couple lucu. Siapa sih yang gak suka jam tangan? hampir kebanyakan orang pasti suka dengan jam tangan. Selain itu juga hampir kebanyakan orang jika memberikan hadiah ulang tahun berupa jam, maka tak ada salahnya jika anda memberikan jam tangan couple.

16. Vacuum Cleaner

kado pernikahan elektronik

Inspirasi kado untuk pernikahan yang cocok selanjutnya yaitu vacuum cleaner. Tentu saja jika anda memberikan sebuah vacuum cleaner ke teman yang baru saja menikah akan memudahkan dalam urusan rumah tangga. Khususnya pada kebersihan rumah, memang jika menggunakan alat manual akan lama sekali dan capek. Maka dari itu menggunakan vacuum cleaner pekerjaan akan lebih mudah. Memang sih untuk vacuum cleaner harganya juga lumayan merogoh kocek. Tapi dijamin pasutri yang baru menikah tersebut akan senang jika diberi hadiah tersebut.

17. Buku Love Story

Mungkin anda adalah teman dekat dari teman anda yang baru nikah, dan anda tahu kisah cinta teman anda tersebut. Maka jika anda bingung dalam menentukan hadiah pernikahan, maka coba buatlah buku atau story love nya teman anda tersebut. Hanya bermodalkan dibawah 50ribu saja anda sudah bisa membuat kado tersebut dengan spesial. Bagaimana tertarik?

18. Draw Them Love Story

Mungkin diantara anda ada yang suka ngedit video? atau suka bikin video? nah tak ada salahnya anda membuat video tentang percintaan mereka. Tentu saja jika anda ingin membuat sebuah video, pastikan anda teman dekatnya dan tahu jalan ceritanya mereka menjalin hubungan cinta. Selain itu jika anda berhasil membuat videonya, pasti akan menjadi hadiah pernikahan yang tak terlupakan.

19. Foto Album Persahabatan

kado pernikahan dibawah 50rb

Jika anda menjalin hubungan sahabat yang dekat dan clop, maka kado hadiah pernikahan unik dan murah yaitu foto album persahabatan. Anda tidak terlalu membutuhkan biaya besar untuk memberikan hadiah ini. Hanya tinggal kumpulin foto-foto pas main ataupun waktu kumpul. Lalu dijadikan sebuah album yang menarik dan unik, maka dijamin hadiah tersebut bakal berkesan sekali. Kado pernikahan ini dengan modal dibawah 50rb, jadi sangat mudah sekali.

Baca Juga : 10 Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar yang Romantis dan Berkesan

20. Tiket Liburan

Jika memang anda memiliki budget yang lebih untuk teman anda ataupun mantan , maka tak ada salahnya anda memberikan sebuah tiket liburan. Dengan memberikan kado pernikahan mewah tersebut, dijamin hal tersebut dapat membuat gembira pasutri. Syukur-syukur untuk honey moon.

21. Lampu Tidur Romantis

Yang namanya pengantin baru biasanya apa-apa serba pengen yang romantis dan sosweet. Maka dari itu anda sebagai teman yang baik bisa memberikan kado pernikahan unik dan murah berupa lampu tidur romantis. Dengan harga yang murah anda pun bisa mendapatkan hadiah tersebut.

22. Mesin Pemanas Air

Mandi dengan air hangat memang sangatlah nikmat dan mampu menghilangkan rasa capek seketika. Nah jika ada teman anda ada yang sedang menikah, anda bisa jadikan referensi kado untuk teman anda tersebut. Walaupun harganya juga lumayan, akan tetapi apa sih yang tidak buat temen. Kado pernikahan elektronik ini tentu sangat bermanfaat sekali.

23. Perlengkapan Make Up

Jika anda adalah teman wanita dari mempelai wanita , maka anda bisa memberikan kado berupa make up. Cewek mana sih yang gak suka sama make up? kebanyakan akan suka dengan hadiah tersebut pastinya. Belilah peralatan maupun perlengkapan make up yang ternama, apabila ada budget lebih.

24. Baju Tidur Couple

Tidur pun pasti butuh kenyamanan dan keromantisan, apalagi untuk pengantin baru yang baru saja menikah. Apabila menggunakan baju tidur couple romantis tentu saja dapat menambah rasa romantisme sendiri. Nah sebagai teman ataupun saudara yang baik wkwk, anda bisa memberikan kado tersebut untuk mereka.

25. Kompor

Inspirasi kado selanjutnya yaitu kompor. Seperti kita ketahui bahwa kompor ini sendiri memiliki banyak manfaat dalam urusan rumah tangga. Maka dari itu jika anda memberikan sebuah kompor, maka dijamin akan bermanfaat banget.

26. Setrika

Selanjutnya yaitu berupa barang elektronik yakni setrika. Agar baju tampak rapi dan tidak kusut tentu saja harus disetrika. Maka dari itu sangatlah banyak sekali manfaat dari setrika. Nah anda bisa memberikan kado untuk teman anda yang baru nikah berupa setrika.

27. Aksesoris Pria dan Wanita

Jika anda memiliki budget lebih, maka anda bisa memberikan kado berupa aksesoris untuk pria maupun wanita. Aksesoris itu sendiri juga sangat banyak macam jenisnya. Namun yang jelas hadiah ini sangat bermanfaat sekali untuk penampilan pengantin baru tersebut. Kado pernikahan ini dibawah 50rb, jadi anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

28. Perlengkapan Ibadah

Inspirasi kado untuk pernikahan yang bermanfaat yaitu perlengkapan ibadah. Seperti sarung,sajadah, dan sebagainya yang pasti bisa bermanfaat untuk sang pengantin baru.

29. Handuk Couple

Anda mungkin baru budget tipis dan mungkin hanya punya dana 50ribu saja dan ingin ngasih hadiah untuk pernikahan? tapi bingung. Maka anda bisa memberi sebuah handuk couple saja dengan harga dibawah 50ribu anda sudah bisa mendapatkan handuk tersebut dan couple tentunya.

30. TupperWare

Hayo disini siapa sih yang gak tahu tupperwarre? pasti kebanyakan tahu sekali sama yang namanya tupperware. Jika anda memberikan tuperware ke teman anda yang baru nikah sebagai hadiah untuk pernikahan. Dijamin bisa memberikan manfaat untuk urusan rumah tangga.

Bagaimana sudah mendapatkan referensi mengenai kado untuk pernikahan? lengkap bukan ada yang dibawah 50 ribu, uni, bermanfaat, dan elektronik. Sebenarnya masih banyak barang lagi dengan varian fungsi, akan tetapi diringkas cari yang tak terlupakan dan berkesan.

Jadi ketika sang pengantin baru menerima kado pernikahan dari anda pasti akan senang. Demikianlah mengenai artikel inspirasi kado untuk pernikahan yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *