30 Ucapan Kata Kata Buka Puasa Lucu, Bijak dan Romantis, Dijamin Keren

By | Mei 5, 2019

Sekarang ini sudah memasuki bulan ramadhan 1440 H / 2019 M, semoga di bulan ramadhan yang penuh suci dan berkah ini dimudahkan urusannya. Setelah menyantap makanan sahur pada dini hari, tentu saja kita menanti yang namanya buka puasa. Dimana waktu untuk makan dan membatalkan puasa sesuai perintahNya serta pastinya setiap wilayah memiliki waktu buka puasa yang berbeda-beda.

Ada hal yang unik dan lucu bahkan romantis dalam hal buka puasa, yakni terdapat kebiasaan mengucapkan kata kata ucapan buka puasa. Biasanya dibuat status atau bahkan dibuat juga sebagai caption instagram dan lain sebagainya.

Selain dibuat menjadi status facebook,whatsapp,instagram dan lainya, kini juga sering untuk disebarkan ke teman-teman,sanak saudara dan seluruh orang. Dengan maksud sebagai bentuk ucapan selamat berbuka puasa bagi orang yang menunaikan ibadah puasa. Serta terdapat maksud masing-masing setiap kata kata buka puasa yang dilontarkan.

Entah itu agar lucu apabila mengucapkan kata kata buka puasa lucu, romantis apabila memberikan ucapan selamat berpuasa romantis. Bahkan ada juga kata kata menunggu buka puasa agar menunggi tidak terasa terlalu lama. Namun mengenai kata kata buka puasa, masih banyak yang bingung mau membuat kata kata apa.

Baca Juga : 30 Kata Kata Ucapan Sahur Unik dan Lucu Bikin Ngakak

Serta mungkin seketika pikiran blank mau membuat dan menyampaikan kata apa. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena di bawah ini akan diberikan sebuah referensi mengenai ucapan selamat berbuka puasa berbagai macam jenis untuk anda. Berikut langsung saja mengenai referensinya.

Ucapan Kata Kata Buka Puasa Lucu, Bijak dan Romantis

1. Kini buka puasaku hanya sendiri, tidak ada satu orang pun yang menemani. Akan tetapi tidak apa-apa memang harus kusyukuri dan mungkin ini sudah jalan dari sang ilahi.

2. Liat iklan marjan pas buka puasa, rasa-rasanya kayak lihat mantan walaupun bentaran.

3. Selamat berbuka puasa semua, jangan lupa buka puasanya pas udah mahgrib. Jangan sampai tertipu sama temen-temen yang asal-asalan ngeplay adzan pake hp. Padahal waktu kurang 5 menit lagi.

4. Selamat berbuka kesayangan, kesayangan milik orang lain:(.

5. Jangan lupa buka puasa, biar afdol puasanya. Jangan sok sok an kuat, gak buka puasa. Liat mantan jalan pacar baru aja gak kuat, apalagi kalau gak berbuka puasa.

6. Buka puasa di masjid itu, menyelamatkan tanggal tua anak kos. you know kan:).

7. Buka puasa itu makan makanan yang manis, semanis kenangan mantan.

8. Dulu inget gak pas kita buka puasa di warung bakmi itu, eh kita kita siapa ya?. Lupa kalau jomblo:).

9. Sahur jam 4, buka puasanya jam 6, 6 pagi. Asiap.

Baca Juga : 5 Usaha Makanan Ringan Serba 2000 an Dijamin Laris

10. Selamat berbuka puasa dengan penuh bahagia dan berkah, semoga tahun tahun berikutnya kita masih diberikan kesempatan.

11. Sayang, kok kolaknya manis banget si, semanis senyuman kamu:) aaaa sosweet.

12. Legend itu ketika buka puasa, ditemenin mantan.

13. Nyoba kirim sms “sayang jangan lupa buka puasa nggeh, dan jangan lupa berdoa dulu sebelum buka puasa, i love u so much”. Tiba-tiba sms masuk, “Maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk mengirimkan permintaan anda”. Asiapp. Dikira doi lu gak romantis.

14. Ini sayangku, sepiring makanan yang terbuat dari ramuan resep cinta, bersama minuman yang ku buat dari serpihan kasih sayang. Selamat berbuka puasa cintaku.

15. GG itu ketika kamu buka puasa di sekolah atau kampus, pas buka makanannya, lah kok ini……. Orang orang kek gini perlu dimushnahkan wkwkw.

16. Alhamdulilah, masih diberi kesempatan penuh sama Allah SWT, untuk berbuka puasa pada waktu ini. Semoga dilancarkan terus urusanku dan dimudahkan terus. Untuk tahun tahun berikutnya semoga allah juga memberikan kepadaku amiin.

17. Hei pujaan hati, malam ini kita bisa berbuka puasa bersama. Selamat berbuka puasa sayangku, semoga kita bisa menjadi suami istri yang sholih dan sholihah. Bisa membimbing anak anak kita menjadi anak yang cendekiawan dan rajin beribadah amiin.

18. Mohon maaf nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa DENGAN ORANG LAIN.

19. Liat es kelapa, sama kolak, udah seger banget, apalagi kalau ditemenin sama kamu.

20. Tau gak perbedaan kamu sama adzan mahgrib? sama sama ku nanti nanti.

21. Udah masuk puasa nih, dan berbuka puasa. Lu masih jomblo, cie diucapin marjan lagi.

22. Udah buka teman-teman semua, tapi boong wkkw garing.

23. Sahur jam 3 pagi, buka jam 6, 6 pagi ternyata gak boleh:(.

24. Jadwal bukber dimana-mana, selamat buka puasa, selamat ngabisin duit ria untuk bukber SD,SMP,SMA,SMK dst.

25. Liat kamu itu hawanya ingin ngabuburit, ngajak buru buru merit terus buka puasa bareng uy.

26. Selamat berbuka puasa, makan dan minum jangan berlebihan, cukup harapan kamu ke mantan aja yang berlebihan.

27. Diduga tidak kuat menunggu adzan mahgrib, seorang pria nekat adzan sendiri, selamat buka puasa.

28. Tiduran di kamar dan denger sirine, eh dikira mau adzan mahgrib ternyata cuma ambulan lewat. Asiap buka gasik nih.

Baca Juga : 80+ Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M yang Menyentuh Hati

29. Selamat berbuka puasa dengan yang putih-putih aja, dan jangan yang manis-manis. Karena yang manis bisa juga berujung pahit di akhirnya nanti.

30. Berbuka dengan secukupnya, dan janganlah berlebihan, karena yang berlebihan itu tidaklah baik.

Bagaimana sudah terhibur belum mengenai kata kata buka puasa, entah itu romantis dan lucu? bahkan bijak? keknya gak ada yang bijak ya wkwkw.

Semoga referensi kata kata buka puasa di atas bermanfaat untuk anda, jika anda ingin menyumbangkan lagi kata kata bisa berkomentar di bawah ini. Insyallah mimin menambahkan di list di atas. Sekian dan terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *