50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2019/1440 H yang Menyentuh Hati

By | Agustus 2, 2019
ucapan idul adha 2019

Belum lama kemarin kita semua sebagai umat muslim di seluruh dunia merayakan hari raya idul fitri 2019/1440 H dengan penuh bahagia serta suci. Serta disela-sela momen tersebut kita juga membuat sebuah kata kata ucapan selamat hari raya idul fitri 2019/1440 H yang menyentuh hati.

Dimana kata kata ucapan selamat hari raya idul fitri tersebut berhasil membuat banyak orang saling bermaaf-maafan serta saling meningkatkan silaturahmi sesama. Dan kini beberapa hari lagi yaitu tepatnya tanggal 11-12 agustus dimana hari tersebut merupakan Hari Raya Idul Adha 2019/1440 H.

Seperti biasanya ketika di hari kemenangan, terkadang kita sebagai umat muslim ingin mengucapkan sebuah kata kata hari raya idul adha 2019 ke sesama teman, saudara, istri, suami, pacar, kerabat, orang tua, dan masih banyak lainnya.

Ada yang mengucapkan secara langsung dengan cara menulis untaian kata idul adha 2019 bahkan ada juga yang mengirimkan pesan berupa quotes idul adha untuk orang yang dicintai ataupun disayangi. Dirangkai dengan kata kata yang indah agar dapat menyentuh hati para pembaca pesan yang berisikan kata kata ataupun ucapan tersebut.

Tak hanya itu bahkan ada juga yang membuat sebuah video ucapan selamat hari raya idul adha 2019 ini dengan bagus yang dijadikan story whatsapp, instagram, facebook ataupun di posting di twitter.

Namun pastinya tidak semua orang bisa pandai merangkai ucapan selamat hari raya idul adha yang bagus, untuk anda yang belum bisa jangan khawatir. Karena di bawah ini akan diberikan berbagai macam contoh ucapan selamat hari raya idul adha tersebut dengan berbagai macam kondisi dan segala jenis keapikan yang tiada taranya.

Bagaimana sudah ingin tahu banget, kira kira apa saja kata kata idul adha yang bagus dan bisa anda jadikan sebuah story di whatsapp ataupun instagram? berikut di bawah ini langsung saja akan diberikan contoh kata katanya.

Baca Juga : Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Cepat! Auto 1000 Subs!

Eits tak hanya kata kata idul adha juga loh. Admin juga sudah membuatkan sebuah kata kata ucapan selamat hari raya idul adha 2019. Serta admin pun juga membuatkan sebuah template ucapan selamat hari raya idul adha 2019/1440 H yang menyentuh hati dengan kekinian. Langsung saja simak di bawah ini.

Ucapan Idul Adha 2019 yang Menyentuh Hati

Untuk tulisan kata kata di bawah ini mungkin tidak berurutan ya, jadi admin random suasananya.

1. Walaupun hari lebaran idul adha 2019 ini tanpa keluarga, aku tetap bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menghirup nafas secara bebas dan kesehatan yang mahal harganya ini.

2. Biasanya ketika hari raya idul adha , aku di rumah bersama keluarga, bahagia bisa melihat proses penyembelihan sapi dan domba bersama, dan bisa makan daging sapi ataupun kambing bersama. Namun sekarang aku hanyalah anak rantau, yang hanya bisa menyaksikan lewat sosial media. Menahan rasa sejuta rindu di kampung halaman.

3. Selamat hari raya idul adha 1440 h ya sayangku, semoga kamu juga makan daging sapi atau kambing yang enak. Jangan lupa buatin aku masakan daging ya pacarku tercinta.

4. Buat pacar yang jauh di sana, selamat hari raya idul adha 2019, jangan lupa makan daging yang banyak biar endut enak dipeluk.

5. Idul adhaku kali ini mungkin tanpa suami, biasanya aku dan kamu mas, bakar bakar sate sambil ketawa bareng anak. Dan kau kini harus merantau kerja di negeri orang untuk mencukupi kebutuhan kami. Selamat hari raya idul adha 2019 mas.

6. Selamat hari raya idul adha, tuh yang punya badan gendut jangan sampai lari kabur. Kasian lemaknya nanti pada ilang, haha mending kurbanin aja kuy. Lucu juga kan kkwkw.

7. Alhamdulillah bapak dan ibu saya bisa kurban sapi, kakak saya kurban kambing, saya kurban perasaan. Ashiappp

8. Pacar suka ngungkit-ngungkit mantan, kurbanin aja kuy.

9. Hatiku ini sungguh barbar apabila engkau selingkuh, ku siap selalu kurbanin kamu.

10. Kami sekelurga mengucapkan selamat hari raya idul adha 2019, mohon maaf apabila keluarga kami memiliki kesalahan yang disengaja ataupun tanpa sengaja. Mari bersama-sama untuk semangat berqurban.

11. Beberapa lagi menjelang hari raya idul adha 2019, semoga kita senantiasa selalu diberikan kesempatan dan kesehatan agar bisa merasakan hari raya idul adha 2019 amiin.

12. Di hari raya idul adha ini, alhamdulilah masih diberi kesempatan oleh Allah SWT, semoga tahun depan dan tahun tahun berikutnya masih diberikan ridho dan izin Allah SWT.

13. Allahuakbar Allah Maha Besar, di hari raya idul adha ini hambamu memohon semoga selalu ditingkatkan iman dan taqwa.

14. Ya allah hanya kepadamu lah kami memohon, berikanlah kami keimanan dan ketaqwaan agar tidak menjadi orang yang sombong. Serta jauhkanlah kami dari keserakahan manusia yang tiada hentinya ini.

15. Yang sampai kepada Allah SWT bukanlah kelezatan dari daging ataupun dagingnya sekaligus, melainkan ketaqwaan dan keteguhan yang engkau jalankan.

16. Selamat hari raya idul adha 1440 h teman ku dan sahabatku semua. Mari kita ramaikan masjid untuk ikut berqurban ataupun menjadi panitia kurban.

Baca Juga : Usaha Makanan Ringan Serba 1000 An Dijamin Laku Keras

7. Selamat hari raya idul adha, bapak dan ibu. Semoga bapak dan ibu selalu diberikan kesehatan sama Allah SWT. Doain aku ya pak,bu semoga menjadi anak yang sholeh/sholehah, dan bisa membanggakan bapak dan ibu semua.

18. Terima kasih ya allah, karena rahmat mu yang telah engkau berikan dan nikmat ataupun rezeki mu yang telah engkau curahkan kepada kami. Dan pada tahun ini, hari ini, detik ini hambamu bisa berkurban. Semoga selalu diberikan keimanan dan ketaqwaan selalu pada mu ya allah amiin.

19. Selamat hari raya idul adha 2019, di hari yang mulia ini, hambamu mohon ampun ya allah belum bisa menyisihkan rejeki untuk berqurban dijalan mu ya allah. Berikan kami keteguhan hati dan keimanan yang begitu kuat ya allah.

20. Semoga di hari yang suci ini, tidak menjadikanku hamba yang sombong ya allah, karena hamba mu ini hanyalah mahluk yang lemah berdaya ya allah, tak ada yang bisa menandingimu ya allah.

21. Terima kasih cinta yang kau berikan padaku ya allah atas perintahmu hambamu bisa menunaikan hari raya idul adha dan bisa berkurban ya allah.

22. Ya allah semoga engkau limpahkan rejeki kepada kami agar bisa merasakan juga indahnya berbagi kepada orang yang membutuhkan ya allah di hari raya idul adha ini.

23. Lihatlah sapi dan kambing, meneteskan air mata ketika hendak disembelih, mengikhlaskan dan merelakan untuk manusia semua.

24. Jika tahun ini masih belum bisa berkurban, berilah wahyu dan petunjuk mu ya allah agar tahun depan bisa berkurban dan bisa merasakan berbagi bersama. Bersama-sama merasakan kebahagiaan dan mencicipi daging kurban yang enak rasanya. Terutama untuk saudara yang sangat membutuhkan, yang mungkin makan daging setahun sekali, semoga menjadi rejeki untuk kita semua.

25. Mari kita dekatkan silaturahmi kita dan merayakan idul adha 2019 bersama dengan bahagia.

26. Saat ini aku hanya bisa termenung sambil mendengar takbiran yang bergema di telinga ku, rasa sedih dan bahagia bercampur aduk menjadi satu. Antara senang bisa merayakan hari idul adha, dan sedihnya hanya di tanah rantauan dimana jauh dari kampung halaman.

27. Hanya tembok kamar kos ini yang bisa menjadikan saksi dimana ku merayakan hari raya idul adha di perantauan, kesepian dan hanya bisa berkomat kamit takbiran.

28. Tak seindah bulu kambing yang rapi, aku bingung tak tau arah tujuan di momen hari raya idul adha ini. Aku tak ada kawan, hanya bisa berharap mendapatkan tiket pulang untuk ke kampung halaman.

29. Mentari di pagi hari ketika hari raya idul adha telah tiba. Hati ku bergetar dan bergejolak ingin selalu mengumandangkan takbir. Dan ingin mengucapkan selamat hari raya idul adha kepada teman teman ku semua.

Baca Juga : Kenapa Status Wa Buram? Ini Penjelasannya!

30. Ya allah sebenarnya akun sangat ingin sekali berkurban, tolong lah ya allah lancarkanlah rejekiku ya allah, tunjukan celah rejekiku ya allah amiin.

Nah untuk kata kata ucapan idul adha di bawah ini terdapat gambarnya yes.

Gambar Ucapan Idul Adha 2019

ucapan idul adha 2019

31. “Sebelum merasakan nikmatnya daging, disini saya mengucapkan selamat hari raya idul adha dengan nikmat dan bahagia.”Btw di gambar typo:( maafkan.

ucapan idul adha yang menyentuh hati

32. “Semoga kurban tahun ini menjadi berkah dan bisa meningkatkan iman dan taqwa amiin”.

kata kata idul adha 2019

33. “Di hari kemenangan ini alhasil kita semua masih diberi waktu oleh Allah SWT, semoga kita senantiasa selalu taat dan taqwa kepada Allah SWT”.

ucapan idul adha 2019 yang menyentuh hati

34. “Berkurban bukanlah momen pamer-pameran besar-besaran sapi dan domba. Melainkan tingkat keteguhan dan kesungguhan.”

kata kata idul adha tanpa keluarga

35. ” Semoga semangatmu dalam berkurban tetap teguh dan ikhlas serta diridhoi oleh Allah Swt”

kata kata idul adha yang menyentuh hati 2019

36. “Daging(qurban) dan darahnya itu seklai kali tidak akan sampai kepada Allah, tetapi yang sampai kepada-Nya adalah ketakwaan kamu.” (QS.Al-Hajj ayat 37)

ucapan hari raya idul adha 2019

37. “Aku sangat berharap sekali semoga kita semua dipenuhi dengan nikmat dan kelezatan seperti halnya nikmatnya daging kurban. Serta semoga kita bisa menjadi selalu teguh dan bisa seteguh Nabi Ismail dan selalu dibimbing oleh Allah SWT seperti Nabi Ibrahim.

ucapan idul adha yang benar

38. “Pada idul adha kali ini mungkin diriku hanya sendiri tanpa keluarga dan tanpa orang yang kusayangi. Harus ikhlas dan sabar di hari kemenangan ini.”

template ucapan idul adha 2019

39. tamparan keras nih, “beli motor dan mobil aja bisa. Masak beli kambing aja gak bisa”.

40. “Kalau gambar di atas lebih tepatnya sih story buat ucapan yes”.

ucapan idul adha 1440 h

41. “Semoga dimudahkan untuk teguh dan berqurban agar terus meningkat keimanan amiin”.

kata kata idul adha 2019

42. “Mari kita manfaatkan harta titipan dari allah swt untuk berqurban”.

43. “Mari kita tingkatkan iman dan semangat berqurban”.

ucapan selamat hari raya idul adha 2019

44. “Selamat hari raya idul adha 2019”.

Baca Juga : Cara Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca

kata kata mutiara idul adha 2019

45. “hari raya idul adha bukan sekedar menyembelih sapi dan kambing, melainkan belajar ikhlas dan pengorbanan”.

template idul adha 2019

46. nah di atas ini terdapat template kekinian ucapan idul adha 2019. Dimana bisa anda simpan dan edit. Untuk lebih jelasnya di bawah ini terdapat caranya.

template idul adha 2019

47. “Nah untuk gambar di atas juga sama ya, anda bisa edit sendiri dan tutorial edit nya ada di atas ini atau pada video di atas.”

template ucapan idul adha 2019

48. “Nah di atas ini juga sama seperti sebelumnya, dimana anda harus edit dulu ya gaes.”

ucapan idul adha yang menyentuh hati

49. “Alhamdulillah ya allah engkau telah berikan nikmat kepada kami yang begitu banyak di hari kemenangan ini.”

ucapan idul adha 1440 h

50. Khusus pengurus nih, “Apabila daging masih tersisa dimohon para panitia kurban jangan ambil jatah dulu yaa, akan tetapi kasihkan terlebih dahulu kepada orang orang yang membutuhkan di luar sana.”

Jadi itulah mengenai contoh kata kata ucapan selamat hari raya idul adha 2019/1440 h yang menyentuh hati. Bagaimana kira kira mana nih yang paling bagus? semoga bermanfaat untuk anda semua tentunya. Oiya selain itu untuk templatenya tadi anda bisa mengubah dan menjadikannya menjadi banner idul adha loh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *