80+ Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019/1440 H yang Menyentuh Hati dan Panjang

By | Mei 17, 2019
kata kata idul fitri 2019

Belum lama kemarin kita seperti baru saja masuk ke bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019. Serta kita semua mengisi dengan kegembiraan dan riang dengan kata kata Menyambut Bulan Ramadhan 1440 h/2019 yang Menyentuh Hati. Ketika memasuki bulan ramadhan semuanya terasa bergembira dengan adanya kebiasaan baru yaitu makan sahur dan buka bersama.

Diantara kedua hal tersebut datang hanya pada bulan suci ramadhan. Sahur bersama kedua orang tua yang penuh nikmat, dan mungkin ada juga yang belum diberikan kesempatan bersama lalu dihiasi dengan kata kata ucapan sahur yang unik dan lucu. Setelah sahur biasanya akan dilanjutkan sholat subuh berjamaah dan tadarus bersama di masjid.

Sungguh momen yang sangat diimpikan dan bakal dirindukan jika hendak berlalu. Waktu berlalu dari pagi menuju petang yaitu waktu buka puasa. Buka puasa sendiri sangat ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim di dunia. Karena dimana buka puasa merupakan waktu untuk berbuka atau dengan kata lain sudah boleh makan/minum.

Selanjutnya banyak ketika buka puasa membagikan kata kata buka puasa yang lucu, bijak, dan Romantis di sosial media seperti whatsapp,facebook dan instagram. Hal tersebut dapat membuat suasana bukber atau buka puasa menjadi lebih indah dan semakin erat silaturahminya. Kemudian waktu terus semakin berjalan, tak terasa sudah 30 hari saja berpuasa dan menjalankan aktivitas bulan ramadhan lainya.

“Mohon Maaf terdapat kesalahan pada gambar, yakni pada penulisan tabbaqallahu , yang benar taqaballahu. Atas kesalahan admin mohon dimaafkan. Selamat hari raya idul fitri 2019″.

Mulai dari menahan dahaga, makan, sahur, berbuka semua hal tersebut sudah dilakukan semua. Maka kini saatnya menuju hari kemenangan, yakni menuju hari idul fitri. Dimana kita semua umat muslim di seluruh dunia berada di hari kemenangan. Idul Fitri merupakan hari raya seluruh umat islam di dunia yang jatuh pada 1 Syawal pada tanggalan Hijriah. Dan saat ini sudah berada pada tahun 1440 H.

Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019

Hari raya idul fitri juga biasa disebut dengan hari lebarannya umat muslim di Indonesia. Dimana banyak orang yang menantikannya. Biasanya ketika sebelum sholat ied ataupun sesudah sholat ied kebanyakan banyak yang membuat status kata kata idul fitri. Nah mungkin diantara anda ada juga yang selalu update status dengan kata kata idul fitri 2019?. Namun bingung dan tidak tahu gimana cara buat kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati?

Baca Juga 2 Cara Internetan Gratis Pakai Kartu 3 (Three) dengan Mudah, 100 Works!

Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini akan diberikan beberapa referensi untuk anda mengenai kata kata idul fitri 2019/1440H. Serta akan dipaparkan dalam bentuk yang rapi serta kata kata mutiara idul fitri 2019 tersebut juga disusun dengan estetika yang bagus. Agar nantinya dapat membuat teman,saudara,keluarga, dan sebagainya kembali ke fitrah bersama di hari kemenangan ini.

Serta anda bisa share di grup-grup facebook,whatsapp, telegram dan masih banyak lainya. Dengan demikian semuanya saling bermaaf-maafan pada hari raya idul fitri 1440 H ini. Tidakusahama-lama berikut dibawah ini terdapat kata-kata hari raya idul fitri/kata kata lebaran.

Kata Kata Ucapan Mutiara Hari Raya Idu Fitri 2019/ 1440 H yang Menyentuh Hati

Di bawah ini terdapat kumpulan ucapan kata kata mutiara idul fitri yang bisa anda jadikan status di whatsapp,facebook, dan story instagram.

1. Selamat hari raya idul fitri 2019/1440 H, minal aidin fal faidin mohon maaf lahir dan batin. “Segala kesalahan yang dilakukan dengan sengaja atau tidak sengaja mohon dimaafkan.”

2. Tak ada manusia yang sempurna, pasti semua manusia sering melakukan kesalahan. Selamat hari raya idul fitri 2019, mohon maaf lahir dan batin.

3. Mungkin mulut pernah mengucapkan kesalahan, hati pernah berprasangka buruk, pikiran yang tidak-tidak, dan kekhilafan lainya. Mohon dimaafkan, dan mari kembali ke fitri. Happy Eid Mubarak 2019.

4. Lebaran tiba-lebaran tiba, jangan lupa maaf-maafan dan jangan bermusuh-musuhan, iri-irian. Mari kita saling bersilaturahmi dan menjaga ukhuwah islamiyah.

5. Diri ini mungkin pernah bertemu dan tak sengaja berbuat kesalahan, walaupun kini tak pernah bertemu mohon dimaafkan.

6. Lebaran saat ini hanya sendiri saja di kota perantauan, tanpa orang tua, saudara dan siapa-siapa. Teman semua kembali ke pelukan bunda, saat ini aku hanya bisa duduk di atas sajadah. Berdoa pada yang maha kuasa, dan selalu berkumandang takbir. Tak henti pula bersyukur masih diberi kesempatan menjalankan ibadah puasa penuh dan bisa berada di hari kemenangan ini.

7. Dalam untaian kalimat yang kususun, semua intinya hanya untuk meminta maaf. Agar kita semua menjadi kosong-kosong. Tak ada lagi dusta, tak ada lagi cacian, iri, dengki, hinaan dan sebagainya. Marilah saling berjabat tangan saling memaafkan. Allahuakbar-allahuakbar-allahuakbar.

8. Tetesan air mata ini tak henti-henti ketika berada di puncaknya ramadhan, yakni hari raya idul fitri 2019. Dimana-mana hanya seruanMu Ya Allah, semoga tahun depan masih bisa dipertemukan lagi di bulan ramadhan tahun depan. Ya allah panjangkanlah umurku, panjangkanlah umur kedua orang tuaku, sahabatku, saudaraku dan teman temanku.

9. Ramadhan telah berlalu, taqabballahu minna wa minkum, “semoga allah menerima amalan dari kami dan darimu sekalian). Semoga allah masih memberikan kita kesempatan serta hati yang istiqomah untuk berjalan lurus di hadapanNya. Selamat lebaran dan saling bermaaf-maafan 1440 H.

10. Yang namanya khilaf memang mudah sekali untuk dilakukan, apalagi kita hanya manusia biasa. Di bulan syawal ini, mohon saling memaafkan, walaupun memang sekira susah untuk dimaafkan. Minal aidin wal faidin.

Baca Juga 51 Usaha Sampingan untuk Ibu Rumah Tangga yang Menjanjikan, Sukses, Tanpa Modal, Modal 1 Juta Di Perdesaan dan Perkotaan

11. Memang sebagai manusia tidak maemiliki kemampuan untuk mengetahui isi hati seseorang. Akan tetapi dapat dilihat dari sikap, perkataan. Selamat hari raya idul fitri , mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 2019.

12. Jika daku pernah bersalah dan membekas luka di dada, ada kata, frasa, kalimat yang dusta, serta tingkah yang bikin lara, mohon dimaafkan di bulan yang fitri.

13. Mungkin aku tak pernah memberikan kecupan pada ibu dan bapak, tak pernah memberikan perhatian untuk bapak dan ibu. Jika disuruh masih berkata “ah”, tapi aku sayang banget sama bapak dan ibu. Mohon di hari idul fitri ini dimaafkan, dan ingin berubah tak seperti kemarin dan dulu.

14. Tiap hari bersua, bertemu berpandang mata, tak tahu apa yang ada di hati, jika sedang iri,dengki ataupun dusta. Mari hilangkan hal tersebut, dan saling bermaafan di hari yang suci ini.

15. Mungkin kami sekeluarga pernah iri, dengki, hasad, jika kalian mendapatkan kebahagiaan, sedangkan kami tidak bahagia. Maafkan kami sekeluarga kekhilafan yang telah kami perbuat, di hari yang fitri ini mari kita bersama saling rukun dan bersilaturahmi.

16. Diantara kita mungkin sering kali dendam, sulit menerima kenyataan, dan bahkan sulit memberi maaf. Karena memang sungguh berat jika memberikan maaf apabila benar benar salah banget. Namun di hari yang fitri ini marilah kita lepaskan sifat sifat negatif yang menempel di tubuh kita.

17. Takbir kemenangan untuk umat muslim di dunia dimana mana dikumandangkan. Bulan ramadhan yang indah, lebih indah dari seribu bulan pun akan berlalu. Hanya bisa berdoa semoga tahun depan bisa bertemu dan berjumpa lagi. Tak ada yang berkurang dan lengkap satu keluarga.

18. Jika memang kesalahan ini tak bisa engkau maafkan, aku hanya bisa berdoa agar Allah menggerakan hatimu untuk memaafkan mu. Aku pun juga demikian, di hari yang suci ini semoga kita semua bisa saling bermaaf-maafan.

19. Allah aja Maha Pemaaf, masak kamu enggak? selamat hari raya idul fitri 1440 H/2019.

20. Dalam bahasa jawa nih, ucapannya “Sugeng Riyadi sedoyo lepat kulo nyuwon ngapunten” artinya selamat hari raya idu fitri, semua kesalahan , saya minta maaf.

21. Selamat ucapan hari lebaran bahasa jawa nih, “Ana kupat nyeblung santen, sedoyo lepat kulo nyuwun ngapunten”. Artinya ada kupat masuk santan, semua salah saya minta maaf”.

22. Maaf ya teman-teman semua, apabila saya dalam bertindak, bertutur kata, berfikir, pernah menyinggung perasaan teman teman semua. Dan pada akhirnya teman teman jadi benci sama saya, iri sama saya, dengki sama saya, dan bahkan sampai tak berteman. Di hari yang fitri ini, mari kita semua saling bermaaf-maafan. Selamat hari raya idul fitri 2019.

23. Walaupun mudik jaraknya begitu jauh, bahkan 1001 hari pun aku tempuh demi menjumpai bapak dan ibu di kampung. Karena aku tahu banyak sekali kesalahan yang telah ku perbuat, entah itu sengaja ataupun tidak sengaja. Aku rela demi bapak dan ibu, agar diberikan maaf sama bapak dan ibu.

24. Maafin aku pak,buk, aku hanya anak yang nakal, kerjaannya hanya main terus, ngabis-abisin duit, dan tak pernah membantu bapak ibu di rumah. Maafin banget, dan mungkin saat ini belum bisa membanggakan bapak dan ibu, dan bisa menuruti permintaaan bapak dan ibu. Maaf banget bapak ibu ku sayang, di hari yang suci ini maafin aku ya bapak dan ibu. Aku janji akan menjadi anak yang baik dan bisa membanggakan bapak dan ibu, entah itu dengan prestasi dan sikap. Yang pasti jika kemarin aku nakal, aku janji insyallah akan berubah menjadi lebih baik lagi.

25. Maafin aku ya bunda, sebagai suami mu aku masih belum bisa menuruti semua permintaanmu. Mungkin selama berumah tangga, juga sering berantem, cuek-cuekan, tapi ketahuilah aku sangat sayang kamu banget. Semoga aku bisa membimbingmu dengan baik sampai ke surga. Dan kita bisa hidup bahagia, sakinah mawadah warohmah. Selamat hari raya idul fitri 2019, minal aidin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin.

26. Maafin aku ya ayah, sebagai istri tercintamu, mungkin masih telat-telat nurutinnya masih belum enak masakannya, dan masih banyak kekurangan lainya. I love u ayah, semoga kita bisa menjadi pasutri yang makin romantis dan bisa saling menjaga satu lain. Hingga kita bahagia di dunia dan di akhirat.

27. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 2019/1440 H. Kesalahan yang mungkin pernah kai buat secara sengaja ataupun tidak sengaja mohon dimaafkan. Jika ingin datang ke rumah kami, kami siap menerima sepenuh hati. Mari saling bermaaf-maafan dan saling bersilaturahmi satu sama lain.

28. Manusia memang tidak ada yang sempurna, mungkin setiap detik,menit, jamnya pun selalu ada kesalahan. Maka dari itu di bulan fitri ini saling bermaaf-maafan. Mari juga merayakan hari raya idul fitri 2019. Minal aidin wal faidin.

29. Kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati selanjutnya adalah. Apabila Idul Fitri adalah sebuah lentera, maka izinkan untuk membuka sebuah tabirnya dengan penuh maaf serta cahayanya menembus jiwa fitrah. Dari setiap khilaf yang dilakukan entah itu sengaja ataupun tidak sengaja.

30. Kata kata mutiara hari raya idul fitri 2019 berikutnya di samping ini. Mungkin pernah berbuat suatu kekhilafan memang hal tersebut adalah sifat. Serta untuk meminta maaf adalah kewajiban yang harus dilakukan. Dan kembalinya sebuah fitrah merupakan sebuah tujuan untuk mohon maaf lahir dan batin 1440 Hijriah.

Baca Juga 6 Cara Cepat Dapat Banyak Orderan GRAB Murni dan Gacor

31. Andai jemari kita tak sempat berjabat lagi, jika raga juga tak lagi bisa berjumpa. Bila ada tutur kata yang menoreh luka, semoga hati ikhlas lapang dada. Selamat hari raya idul fitri 1440 H.

32. Ketika kekhilafan mendarat tepat pada jiwa akal ataupun terombang-ambing bagaikan ombak dahsyat di lautan. Fikiran hanya stuck seketika dalam emosi maupun nafsu yang menggebu. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Itulah merupakan kata kata silaturahmi idul fitri.

33. Takbir berkumandang dimana-mana , menandakan 1 Syawal telah tiba, nian minta maaf dari engkau. Semoga saja engkau memaafkan segala sesuatu yang dapat membuat luka. Selamat idul fitri , moon maap lahir dan batin 2019.

34. Di hari raya idul fitri 2019/1440 H ini, aku sangat senang sekali karena bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Yang kemarin rindu berat sama mama papa, kini dapat berjumpa. Yang kemarin rindu adik dan kakak, kini sudah bertemu.

35. Selama sebulan kemarin kita telah menjalani ibadah puasa dan amalan-amalan lainya. Yang biasanya ngaji hanya seminggu sekali, sholat hanya di rumah, kini berubah semua menjadi lebih baik. Semoga tidak hanya begitu saja, dan masih dipertahankan untuk bertaqwa kepadaNya.

36. Dengan niat hati yang tulus serta ikhlas tanpa henti, marilah kita hapus dosa Masa lalu yang pernah kita buat entah itu sengaja dan tak sengaja. Caranya cukup mudah tinggal saling bermaaf-maafansaja dan mari mulai buat lembaran hari yang baru. Untuk setahun ke depan mari kita menuju lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidin.

37. Tidak ada hati yang bersih dan suci, karena semua itu tidak ada yang sempurna. Manusia tidak luput dari kesalahan. Mungkin juga masih ada rasa benci yang tertancap dalam di lubuk hati.

38. Idul Fitri ini bukanlah sekedar hari dimana anak anak bisa mendapatkan uang THR banyak. Melainkan hari yang sangat luar biasa dan dinantikan oleh semua umat muslim di dunia. Di hari tersebut hari kemenangan, dimana kita semua bisa saling bermaaf-maafan.

39. Mungkin hati ini bagaikan air yang sangat keruh, dan maaf bagaikan tawasnya. Supaya jernih marilah kita saling bermaaf-maafan di hari raya lebaran ini.

40. Mantapkan hati dan satukan tangan, hilangkan sifat negatif di hari lebaran yang suci ini.

41. Selamat hari lebaran mari kita berjabat jabatan tangan, saling memaafkan dan sucikan pikiran.

42. Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1440 H, Minal aidin Wal faidin mohon maaf lahir dan batik, taqabballahu minna wa minkum.

43. Di hari yang sangat suci dan kemenangan ini, izinkan kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin. Apabila kami pernah berbuat salah entah itu dalam bentuk apapun dari yang sengaja maupun  tidak sengaja, mohon dimaafkan.

44. Bila selama persahabatan kita ini, aku sering bersalah, maafin aku ya gaes, pasti aku tidak bermaksud. Dan kesalahan itu tidak sengaja. Jika ada yang sengaja tolong dimaafkan ya gaes, kita teman selamanya.

45. Silaturahmi jangan sampai terputus dan saling menjaga kerukunan.

46. Untuk parapemilik hati yang pernah terluka yang ditusuk oleh ganasnya lidah dan mulut, untuk jiwa yang pedih karena dililit tingkah laku. Untuk perasaan yang diluluh lantahkan oleh ego. Semua hal tersebut mohon dimaafkan. Happy eid mubarak 2019.

47. Sinyal rembulan ini bagaikan hari kemenangan dan malam yang sepi seperti hati yang penuh titik hitam. Karena hanya di hari yang suci , titik hitam dan malam akan menyinari terang.

48. Bila kalimat yang terangkai dari kata kata dusta, bila hati penuh racikan prasangka, bila ada niatan untuk menuangkan luka. Mohon bukakan pintu maaf seluas-luasnya. Mohon maaf lahir dan batin.

49. Apabila bibirku setajam pisau dapur, dan hatiku sekeras martin, dan mungkin pernah menyayat hati hingga bercucuran gundahan. Maafkan segala atas kesalahan ku yang pernah kulakukan.

50. Jika hati ini sejernih air yang sedang mengalir, jangan biarkan ia nampak keruh sedikit pun. Jika hati seputih awan di siang hari, jangan biarkan mendung sedikit pun. Jika hati ini seindah bulan, maka cukup hiasi ia dengan iman.

51. Momen hari raya idul fitri 1440 H, dimana momen ini bisa berkumpul dengan keluarga, makan makanan kesukaan, dapat THR an, alhamdulilah.

52. Kini bulan ramadhan sudah berlalu dan menuju hari kemenangan. Dan kini pun sudah datang, mari kita bersihkan hati dan jiwa dari noda noda dosa, mohon maaf lahir dan batin.

53. Kata kata idul fitri 2019 ini kurangkai dengan penuh perasaan agar engkau mampu memaafkan. Minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin.

54. Ucapan selamat hari raya idul fitri 2019, marilah kita satukan hati,pikiran,tangan,semuanya berkumpul menjadi satu dan saling memaafkan. Karena kita perlu ketahui bahwa tidak ada mahluk yang sempurna.

55. Ucapan selamat hari idul fitri 2019 kali ini pake bahasa jawa gaes, aku nyuwun pangapurane saking penjenengan, dosa dosa lan kesalahan kulo katah sanget, mugi kabeh dosaku lan dosamu lebur ing dino riyoyo iki amiin.

56. Ucapan kata kata idul fitri yang menyentuh hati 2019 berikutnya pake bahasa inggris ini. Sometimes my heart make mistakes, and very bad. But, let me this time to say sorry and happy ied mubarak 1440 Hijriah.

57. Mohon maaf apabila terdapat perkataan saya yang sengaja ataupun tidak sengaja menyakiti hati teman teman seua. Bila tulisan tulisan di status saya tidak enak untuk dibaca, bila kelakuan saya tak terkendali seperti melata Semoga bisa membukakan hati selapang dada untuk memaafkan.

58. Satu syawal pun telah tiba, takbir berkumandang menggema dimana-mana, hanya ada suka dan bahagia.

59. Kita tidak tahu siapa yang benci kita, siapa yang tidak suka kita, siapa yang iri dengan kita, siapa yang dengki kita. Tapi alangkah baiknya hal itu diungkapkan dan saling bermaaf-maafan. Ucapan hari raya lebaran idul fitri memang penyejuk dan pelerai masalah.

60. Ucapan kata kata mutiara hari raya idul fitri untuk pacar yang panjang. Selamat hari raya idul fitri 2019/1440 H sayangku, maafin aku ya selama ini kalau aku berbuat salah sama kamu. Sayang kesalahan kesalahanku yang lalu entah itu secara sengaja atau tidak sengaja, maapin aku ya cintaku. Makin langgeng dan makin cinta pokoknya, ayafluuuu so much.

Baca Juga : 4 Cara Menjadi Top Komentar Di Instagram dengan Mudah

Berikut di bawah ini terdapat juga gambar kata kata idul fitri 2019 yang menyentuh hati. Selain itu ada juga kartu ucapan lebaran hari raya idul fitri 1440 H.

Gambar Ucapan Kata Kata Hari Raya Idul Fitri 2019 / 1440 H

61. “Di hari yang suci seperti saat ini, marilah kita saling bermaaf-maafan dan kembali ke fitrah”.

kata kata idul fitri 2019

kata kata ucapan lebaran 2019

62. “Lisan mungkin pernah berkata kasar, dan hati pernah berburuk sangka, maafkan atas kekhilafan”.

kata kata idul fitri 2019

ucapan selamat hari lebaran 2019/1440 H

63. “Semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu ramadhan dan idul fitri tahun depan”.

kata kata idul fitri yang menyentuh hati 2019

kata kata idul fitri yang menyentuh hati 2019

64. Kalau ini cuma kartu ucapan idul fitri aja ya. Bisa anda jadikan status ffb,wa, dan ig.

ucapan idul fitri 2019

kartu ucapan lebaran idul fitri 2019

65. “Mungkin banyak kesalahan yang diperbuat entah itu sengaja atau tidak sengaja pada kalian semua”

ucapan selamat hari raya idul fitri 2019

ucapan selamat hari raya idul fitri 2019/ 1440 H

66. “Taqobballahu minna wa min kum”

kata kata idul fitri yang panjang 2019

ucapan selamat hari lebaran 1440 H

67. Lagi lagi kartu ucapan lebaran nih, bisa anda share ke teman teman.

kartu ucapan lebaran 2019

kata kata mutiara hari raya idul fitri 2019

68. “Andai jemari kini sudah tak sempat lagi untuk menjabat, jika raga tak bisa berjumpa. Bila ada kata atau ucapan yang membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka lebar.”

kata kata yang panjang idul fitri 2019

kata kata yang panjang idul fitri 2019

69. “Takbir berkumandang menuju hari kemenangan”.

ucapan hari raya idul fitri untuk pacar 2019

ucapan kartu lebaran 2019

70. “Mata melihat pernah khilaf, mulut berkata pernah salah, telinga mendengar hal salah”.

Baca Juga 2 Cara Memunculkan Kembali Paket Tri 2,5 Gb 2000 an 24 Jam Full yang Hilang

ucapan selamat idul fitri 2019

ucapan selamat idul fitri 2019/1440 H

71. Kartu ucapan lagi nih bisa dijadikan status atau story instagram, facebook dan masih banyak lagi.

kartu ucapan lebaran 2019

kartu ucapan lebaran 2019

72. Nah untuk para pemain PUBG, nih admin buatin juga kartu ucapan selamat hari raya idul fitri 2019″. Bisa anda jadikan status fb,whatsapp,instagram dan masih banyak lainya.

kartu ucapan hari raya idul fitri 2019

kartu ucapan hari raya idul fitri 2019

73. Ada juga kata kata ucapan idul fitri 2019 yang lucu nih. “Kalian semua sudah dimaafkan tapi jangan lupa datang ke rumah bawa amplopan”.

kata kata idul fitri 2019 lucu

kata kata idul fitri 2019 lucu

74. “Walau raga saat ini tak bertemu dan tak bisa bersalaman. Di hari ini yang suci dan kemenangan ini. Mari saling bermaaf-maafan.”

kata kata mutiara hari raya idul fitri 2019

Happy ied Mubarak 2019/ 1440 H

75. Gamers PUBG nih, khusus buat kalian semua para pemain PUBG. Berikut kartu ucapan nya.

kartu ucapan lebaran 2019 pubg

kartu ucapan lebaran 2019 pubg

76. Mekah i love u, berikut ucapan lebaran dengan bakcground ka’bah.

happy ied mubarak 2019

happy ied mubarak 2019

77. “Selamat hari raya idul fitri 2019/1440 H”.

ucapan hari raya idul fitri 2019

ucapan mohon maaf lahir dan batin 2019

78. Allahu Akbar Allahu Akbar menuju kemenangan Amin

79. Tolong uang THR jangan ngasih banyak-banyak ke anak kecil. Mungkin uang jajannya hanya buat beli permen, tolong berikan pada kami yang anak kuliah. Karena tugas-tugas print dan fotocopy, gak cukup seribu.

80. Waktu kecil uang thr dikasih banyak, udah gerang dan gede terlupakan.

81. Situs fahmifebi.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H /2019 minal aidin wal faidin. Mohon maaf lahir dan batin. Apabila dalam setiap penulisan atau penyampaian artikel yang salah mohon dimaklumi. Karena penulis juga masih manusia. Thanks sudah berkunjung, share sebanyak banyaknya ya.

Bagaimana lengkap tidak mengenai kata kata idul fitri 2019 dan berbagai macam ucapan selamat hari lebaran 2019?. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari cari kata kata lebaran ini. Apabila anda punya beberapa kata kata lagi, anda bisa tuliskan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *