80+ Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan 2019/1440 H yang Menyentuh Hati

By | April 24, 2019

Tak terasa sebentar lagi kita semua umat islam di seluruh dunia menyambut bulan ramadhan yang penuh nikmat dan berkah. Apalagi kalau di indonesia, hal yang menandakan bahwa ramadhan hampir tiba yaitu dengan adanya iklan marjan. Biasanya ketika hendak memasuki bulan ramadhan, banyak para orang yang membuat kata kata untuk menyambut ramadhan. Biasanya kata kata ramadhan 2019 tersebut sebagai wujud rasa rindu atau kangen dengan suasana ramadhan.

Dalam menyambut ramadhan biasanya banyak yang membuat status untuk media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp dan sebagainya . Dengan kata kata mutiara dan menyentuh hati dengan bertemakan ramadhan. Mungkin diantara anda ada juga yang mencari kata kata ramadhan untuk tahun ini yaitu ramadhan 1440 H atau 2019 M.

Namun anda jangan khawatir karena di bawah ini diberikan referensi berupa kumpulan kata kata ramadhan 2019. Dengan adanya kata kata menyambut bulan ramadhan 2019 atu 1440 H, diharapkan mampu memotivasi teman, sahabat ataupun keluarga. Jadi ketika melihat status anda yang terkesan rindu ramadhan serta menyambut bulan ramadhan 2019, hatinya dapat tersentuh. Serta diharapkan juga semoga bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Maka dari itu kata-kata bulan ramadhan sangatlah penting untuk dibuat status agar dapat menyentuh hati seseorang. Berikut langsung saja beberapa referensi kata kata ramadhan 2019 untuk anda semua.

Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan 2019 M / 1440 H yang Menyentuh Hati

1. Sebentar lagi memasuki bulan suci , bulan penuh rahmat dan hikmat, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita semua kesehatan. Agar nantinya bisa menjalankan kewajiban berpuasa di bulan ramadhan 2019 ini. MARHABAN YA RAMADHAN.

Baca Juga : 2 Cara Memunculkan Kembali Paket Tri 2,5 Gb seharga 2 Ribu Full 24 Jam yang Hilang

2. Semoga bulan ramadhan ini bisa menjadi lebih baik daripada tahun lalu.

3. Mari dibulan ramadhan 2019 ini, berlomba-lomba dalam kebaikan. Amin Ya Allah.

4. Dalam menyambut bulan ramadhan 1440 H , marilah kita semua menjadi manusia yang memiliki ahlak yang baik dan membantu sesama lain.

5. Aku rindu ramadhan, rindu suasana ketika sahur, rindu suasana ketika jalan-jalan pagi, rindu ketika tarawih. Semoga dilancarkan amiin.

6. Dalam rangka menyambut bulan ramadhan ini, marilah kita tinggalkan hal-hal yang dapat membuat dosa, dan carilah amalan sebanyak-banyaknya.

7. Damaikanlah ya allah hati ini agar bisa dengan nikmat menjalankan perintahMu. Alhamdulillah Ya Allah semoga diberi kelancaran rejeki dan diberikan kesehatan selalu.

8. Mungkin ramadhan kemarin puasa masih bolong-bolong, bismillah untuk ramadhan kali ini insyallah puasa penuh. Lancarkanlah Ya Rabb.

9. Marhaban Ya Ramadhan, bulan yang penuh berkah, dimana pahala bisa berlipat ganda di bulan ini. Marilah berlomba-lomba berbuat kebaikan dan jauhi hal-hal yang dapat membuat dosa.

10. Selamat datang ramadhan, kami rindu padamu, bulan yang penuh nikmat dan berkah. Semoga kita semua diberikan kelancaran untuk menjalankan kewajibanmu.

11. Mungkin hanya sebuah kata kata ramadhan saja belum cukup, yang terpenting dari hati yang terdalam menyentuh hati. Ramadhan kali ini semoga diridhoi oleh allah SWT.

12. Aku rindu pada bulan ramadhan, dimana aku bisa berkumpul dengan keluarga. Bisa sahur bersama keluarga, bisa tarawih bareng keluarga. Pokoknya di bulan ramadhan ini bulan penuh bahagia.

13. Ya allah aku tak bisa berkata-kata lagi di bulan ramadhan ini, banyak sekali nikmat yang telah kau berikan. Namun masih banyak dari kami yang selalu mendustakan nikmat yang engkau berikan. Ampunilah kami ya allah.

14. Ya allah ya tuhanku, ampunilah dosa-dosa yang besar yang kami buat, hapuslah dosa dosa itu dengan amalan kami. Dan di bulan puasa ini, semoga engkau lipatkan ganjaran dan pahala untuk kami amiin.

15. Ya allah kami memohon padamu, semoga raga dan jiwa ini, diberikan kekuatan selalu agar bisa merayakan bulan ramadan ini penuh nikmat.

16. Bulan Ramadhan sudah di depan mata kita, mari kita persiapkan semua. Agar nanti ketika ramadhan tiba kita sudah siap untuk bahagia dan penuk berkah.

17. Bulan ramadhan sebentar lagi tiba, siapkan hati untuk dekat di sisiNYA, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1440 H . Semoga dilancarkan dan dimudahkan.

18. Marhaban ya ramadhan, pulan yang penuh suci dimana syaitan diikat kencang. Bulan yang penuh amalan dan berkah. YA ALLAH mudahkanlah kami semua ya rabb.

19. Tidak ada kebahagiaan tanpa syukur, tidak ada syukur tanpa rasa sabar. Marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

20. Tidak ada yang lebih indah dari bulan ramadhan, walaupun seribu bulan sekalipun.

21. Begitu indah untuk dijalani, begitu susah untuk dilalui, oh bulan ramadhan jangan engkau cepat berlalu.

22. Mungkin banyak dosa yang dilakukan, hingga mungkin tak terhitung berapa banyak dosa kita. Semoga di bulan ramadhan, dosa kita semua dapat terhapuskan.

23. Bulan ramadhan ini hanya datangnya sekali saja selama setahun, maka dari itu kita jangan sampai sia siakan kesempatan emas ini.

24. Selama nyawa masih di raga, mari kita manfaatkan sebaik mungkin bulan suci ramadhan ini. Marilah menuju kemenangan.

25. Kata siapa puasa berat, puasa itu nikmat dan bikin sehat. Ayo puasa penuh dan jangan sampai bolong-bolong.

26. Aku paham aku ini banyak dosa, aku paham aku ini bukan orang sholeh atau sholehah. Iya aku ini mungkin penuh dusta. Iya aku ini banyak noda. Tapi setidaknya aku membenahi diri sedini mungkin, khususnya di bulan ramadhan ini. Semoaga menjadi lebih baik. Amin ya rabb.

27. Marhaban ya ramadhan, bulan dimana pintu neraka di tutup rapat-rapat, dan setan di borgol tak berdaya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H.

28. Bulan ramadhan 2019 tahun ini, semoga menjadi terthebest dari tahun sebelumnya.

29. Mari bersama-sama kita semua mensucikan hati dan jiwa kita, selamat datang ramadhan. Bulan yang penuh istimewa.

30. Kini tiba di pucuk sya’ban, kini tibalah di bulan ramadhan, iklan marjan pun bertebaran, marhaban ya ramadhan.

31. Mungkin hati ini tidak seputih awan, dan mungkin hanya seperti mendung yang hitam seperti banyak dosa. Mari di bulan ramadhan, penuhilah dengan keberkahan.

32. Mari kita dekatkan diri kita pada Allah SWT, dan marilah kita tingkatkan taqwa di bulan ramadhan 1440 H ini.

33. Selembut kain sutra permai suri, tangan diangkat lima jari, di hari yang suci, mari kita benahi diri.

34. Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, marilah kita perbanyak dzikir dan istigfar.

35. Mari semuaa bersama-sama, perbanyak amall, di bulan ramadhan ini. yeyeye.

36. Tak terasa ramadhan sebentar lagi tiba, maka kini saatnya, perbaiki diri dan amal kita, agar damai dan menang besoknya.

37.  Ramadhan tiba-ramadhan tiba, marhaban ya ramadhan, marhaban ya ramadhan. Ramadhan tiba semua bahagia.

38. Semoga ramadhan tahun ini, yang kemarin belum ketemu dengan orang tua, besok sahur udah bareng orang tua. Kumpul sama bapak sama ibu sama adek sama semuanya. AMIN.

39. Sebentar lagi ramadhan ni, nah ini ada yang lucu, ramadhan itu membahagiakan bagi orang diet.

40. Lancarkanlah rejeki ya rabb, semoga di bulan suci ramadhan 1440 H ini penuh berkah.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Semua Iklan Di Semua Jenis Hp Xiaomi

Di bawah ini terdapat kumpulan ucapan kata kata ramadhan 2019 beserta gambarnya.

41. “Bentar lagi bulan puasa, maapin gua ya kalo gua punya salah. Kalo ada yang gaseneng ribut aja sekarang ayo buat penutupan”.

kata kata ramadhan 2019

42. Untuk yang ini pake bahasa inggris yaa, “dear ramadhan, i come to you as heavy-hearted slave, empety-handed, barefoot and broken. i am in need of Allah generosity in this month. I am in need of Allah Mercy in this month. I Am in need of Allah forgiveness in this month. Without it, i am lost, lost and alone.” – Nai’ima B Robert. Artinya pokoknya bagus deh.

kata kata ramadhan 2019 bahasa inggris

43. Ini di gambar tulisan 20 hari menuju ramadhan, tapi anda bisa nyesuaikan yak. “Semoga Allah mempertemukan kita dengan bulan yang mulia ini”.

kata bulan ramadhan 2019

44. Are you ready for ramadhan 2019 1440 H?

kata kata ramadhan 2019

45. “Ramadhan, semoga allah SWT mempertemukan kita dengan penuh berkah ini. Amiinn..”

46. “Yang lalu biarlah berlalu…., semoga ramadhan tahun 2019 ini bisa menebus dosa yang kita perbuat di masa lalu. Amiin”

kata kata ramadhan 2019

47. “Jika bulan ramadhan tiba, maka dibukalah pintu-pintu surga, ditutuplah pintu-pintu neraka, dan setan-ssetan dibelenggu.” (Muttafaqun ‘alaihi)

kata kata ramadhan 2019

48. “Semoga kita bisa menjadi pemenang di bulan ramadhan ini”

kata kata ramadhan 2019

49. Dari Abu Hurairah ra : katanya, rasulullah SAW bersabda : ” Barang siapa tidak meninggalkan ucapan dusa dan berbuat jahat (padahal dia puasa), maka Allah tidak butuh ia meninggalkan makan dan minum” (Bukhari)

kata kata ramadhan 2019

50. “Hiruk Pikuk dunia persilatan membua kita lengah bahwa ramadhan tinggal menghitung hari”. Diantara doa sebagian sahabat ketika ramadhan, ” ya allah, antarkanlah aku hingga sampai ramadhan dan antarkanlah ramadhan kepadaku, dan terimalah amal-amalku di bulan ramadhan”.

kata kata ramadhan 2019

51.” Ya Allah , sampaikanlah kami kepada bulan ramadhan, sampaikanlah bulan ramadhan kepada kami, dan teirmalah amalan-amalan kami”. (Lathaif Al-Ma’arifm hal :158)

kata kata ramadhan 2019

52. “Ya allah berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban. Serta sampaikanlah kami pada bulan ramadhan. (HR. Ahmad)

kata kata ramadhan 2019

53. “Barang siapa yang berpuasa Ramadhan karena keimanan dan mengharapkan pahala dari Allah SWT, niscaya akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu”. (HR. Bukhari)

kata kata ramadhan 2019

54. “Ramadhan” ,”mungkin kali ini dah tak sama lagi. Jika dulu ahli keluarga cukup lengkap, mungkin kali ini ada yang berkurang.” “ada yang ibu bapaknya dah pergi, adik beradik meninggal, sedara mara dah tiada, pasangan dah tinggalkan kita. Namun Allah tetap ada meski zaman berubah. masa berganti kita pasti kembali padaNya juga.”

kata kata rindu bulan ramadhan 2019

55. ” Puasa itu bukan hanya dari makan dan minum namun puasa itu juga dari laghwun (hal yang tidak bermanfaat) dan rafats (semua perbuatan yang buruk). Jika ada orang yang mencelamu atau berbuat suatu kebodohan kepadamu maka katakanlah “aku sedang berpuasa”. (HR. Abu Hurairoh Ra)

kata kata rindu bulan ramadhan 2019

56. “Kita yang sangat butuh ramadhan”. “karena di dalamnya ada obralan pahala, tebaran ampunan, dan kabulan do’a. Menjadikan kita kekurangan bekal menjelang ajal ringan melangkah kaki ke masjid tuk bersujud kepada Nya, giat membaca kitab-Nya, senang bersedekah, lapang berzakat, dan lain sebagainya.”

kata kata rindu bulan ramadhan 2019

57. “Memperbaiki diri sebelum ramadhan”. “Sungguh beruntung bagi siapa yang memperbaiki dirinya sebelum masuk ramadhan”. (Lathoif Al-Ma’arif, Hal 138).

Baca Juga : Cara Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus dengan Cepat dan Mudah

kata kata bulan ramadhan 2019

58. Ini beda gambar ya, tapi yang di atas sudah disampaikan kata-kata menyambut bulan ramadhan 2019.

kata kata bulan ramadhan 2019

59. “Ramadhan, tak terasa kehadiranmu tinggal menghitung hari. Semoga allah masih mengizinkan diri ini untuk bertemu denganmu”.

kata kata menyambut bulan ramadhan 2019 menyentuh hati

60. Biar gak sepaneng, cari yang lucu nih. “Tak lama lagi rumah kita akan didatangi tetamu, suaminya bernama ramadhan, istri bernama terawih, anaknya bernama sahur, cucunya bernama iftar, dan mereka membawa buah tangan istimewa bernama lailatul qadar.Mereka akan menumpang di rumah kita selama sebulan saja, maka layanilah mereka dengan baik-baik.”

kata kata bulan ramadhan 2019

61. “Dan kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar”. (QS. AL- BAQARAH :155)

kata kata bulan ramadhan 2019

62. “Datangnya cuma setahun sekali, tapi masih malas puasa?”

kata kata menyambut bulan ramadhan 2019

63. “Ya allah, Keep me safe until ramadhan, keep ramadhan safe for me, allahuma amiin”.

kata kata menyambut bulan ramadhan 2019

64. “I LOVE YOU RAMADHAN, I’M GONNA MIS YOU EVERY TIME”

kata kata menyambut bulan ramadhan 1440 H

65. “Hadapi segala cerca dan hinaan dengan senyuman karena ramadhan adalah bulan pengampunan, semoga setelah ramadhan hati ini kembali suci seperti bayi yang baru terlahir kembali”.

Baca Juga : Cara Mengamankan Akun Instagram Agar Tidak Mudah di Hack oleh Hacker

kata kata menyambut bulan ramadhan 2019

66. “Kangen ramadhan”. “Ya allah pertemukan diriku dengan bulan ramadhan, selamatkan ramadhan untukku dan terimalah seluruh amalku di bulan ramadhan” (lathaif al-ma”arif halaman:158)

kata kata menyambut bulan ramadhan

67. “Semoga ramadhan berjalan dengan penuh ketenangan”.

kata kata menyambut bulan ramadhan

68. Nah di bawah ini hikmah yang dapat diambil ketika ramadhan sudah berlalu.

kata kata menyambut bulan ramadhan69. Hal yang bisa anda lakukan ketika ramadhan? understand!.
kata kata bulan ramadhan 2019

70. Bahasa inggris lagi nih , “ramadhan is not too far away now. start to prepare your soul now and don’t leave it till then”. Artinya pokoknya bagus deh.kata kata bulan ramadhan 2019

71. “untuk kesekian kalinya dunia ini menceritakan sebuah keindahan “ramadhan” bersyukur telah merasakan bulan berkah ini sekali lagi” -ryusaika.

kata kata bulan ramadhan 2019

72. “Barang siapa memberi makan kepada orang yang berpuasa, maka pahalanya baginya seperti yang berpuasa, tanpa mengurangi pahala yang berpuasa sedikit pun”. (HR TURMUDZI).

kata kata ramadhan 2019 telah tiba

73. “Ya Allah Izinkan aku bertemu dengan Bulan Ramadhan”.

kata kata ramadhan 2019

74. “Ya Allah berkatilah kami dalam bulan Rejab dan Sya’ban dam temuilah kami dengan bulan ramadhan”.

kata kata bulan ramadhan 2019

75. Kata kata menyambut ramadhan menyentuh hati 2019 ini sama seperti yang sudah diatas disampaikan.

kata kata ramdhan 2019 sebentar lagi

76. “Apabila seseorang daripada kamu sedang berpuasa pada suatu hari, janganlah berbicara tentang perkara yang keji dan kotor. Apabila dia dicaci maki atau diajak berkelahi oleh seseorang, hendaklah dia berkata “sesungguhnya hari ini aku berpuasa, sesungguhnya hari ini aku berpuasa”. (Bukhari-Muslim)

kata kata ramdhan 2019 dan menyambut bulan ramadhan 2019

77. “Wahai orang orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu bertaqwa” (QS. AL BAQARAH :183)

kata kata menyambut bulan ramadhan 2019

78. “Ramadhan yang akan tiba, kita jadikan sebagai ajang untuk memperindah semua amal ibadah kita, yang notabenenya hanya karena Allah”.

kata kata ramadhan 1440 H

79. “Ya allah, jadikanlah ramadhan kali ini sebagai titik balik kami kepada kehidupan yang lebih baik dan kau ridhoi”.

kata kata ramdhan 2019

80. Menuju ramadhan 1440 H mari persiapkan diri.

kata kata menyambut bulan ramadhan

81. Persiapan selanjutnya ya.

kata kata ramdhan 2019

82. Ini udah mau bulan puasa “sebentar lagi, whatsapp kalian akan ada bukber sd, bukber smp, smk bukber organisasi, kuliah, bukber rekan kerja dan sebagainya.

kata kata ramdhan 2019

83. Doa para salaf menjelang ramadhan “Ya allah sampaikan aku ke ramadhab. Dan sampaikan padaku ramadhan. Dan terimalah dariku amal ibadahku.

kata kata ramdhan 2019

84. “Ramadhan aku rindu padamu”.

kata kata menjelang ramadhan 2019

85. Ini sama seperti yang di atas. Cuma beda gambar ya. Untuk kata kata ramadhan ini.

kata kata menyambut bulan ramadhan 2019

86. “Wahai Tuhan Kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. (QS AL-KAHFI:10)

kata kata bulan ramadhan 2019

87. “Semoga kita semua bisa mendapatkan keutamaan ramdhan ini amiin.”

kata kata ramadhan 2019

Baca Juga : 10 Cara Jitu Menambah Subscriber dengan Cepat dan Aman untuk Monetisasi Youtube

Bagaimana mengenai kata kata menyambut bulan ramadhan 2019 M 1440 H yang menyentuh hati? banyak banget kan. Semoga referensi dan beberapa contoh tentang kata kata ramdhan 2019 ini bermanfaat untuk anda. Intinya ramadhan kali ini harus lebih baik daripada tahun kemarin. Amiin. MARHABAN YA RAMADHAN.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *