30 Kata Kata Sahur Unik Bikin Ngakak Gak Karuan Terbaru 2019

By | Mei 5, 2019
kata kata sahur unik

Sahur, sahur, sahur, bangun pak,buk, dan adek-adek. Mungkin diantara anda sering mendengarkan lantunan nada ataupun teriakan sahur seperti itu?. Memang teriakan membangunkan sahur tersebut sangat membuat kita rindu akan bulan ramadhan yang sangat indah.

Dari rumah pertama hingga rumah terakhir yang ada di desa , kota, pedesaan dan sebagainya saling membangunkan sahur. Memang dibulan ramadhan sendiri sahur merupakan momen yang sangat penting dan tak boleh terlewatkan.

Jika dahulu mungkin sahur hanya sekedar membangunkan saja, akan tetapi di zaman teknologi yang modern ini berbeda. Mungkin sudah banyak juga yang ikut serta membangunkan orang untuk sahur, akan tetapi ingin lebih unik dan lucu lagi. Biasanya biar lebih kocak dan unik, akan membuat sebuah ucapan selamat sahur ataupun kata kata sahur unik di sosmed.

Hal tersebut bertujuan agar bisa menghibur temannya yang melihat status ataupun cerita pada sosmed anda. Serta pada akhirnya chat pun jadi ramai, karena banyak yang menanggapi dan membalas cerita anda tersebut mengenai sahur.

Memang dalam membuat sebuah ucapan selamat sahur dan kata kata sahur unik tidak sembarang orang bisa membuat kata kata yang lucu dan unik. Serta mungkin juga bisa garing kek admin:(. Namun anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut.

Baca Juga : 80+ Kata Kata Menyambut Ramadhan yang Menyentuh Hati 1440H / 2019

Karena di bawah ini diberikan berbagai macam referensi menarik mengenai kata kata sahur unik yang bisa anda jadikan sebagai status di sosmed. Seperti instagram, whatsapp, line, twitter dan sebagainya. Berikut ulasannya,

Kata Kata Sahur Unik Bikin Ngakak Gak Karuan Terbaru

1. Malamnya udah prepare masak nasi sambil merem saking ngantuknya, pas bangun sahur jam 3. Coba ngecek nasi, eh ternyata lupa belom dicolokin magic com nya:(, sedih aku tuh:(.

2. Senangnya punya temen kos yang baik, bangunin sahur tapi jam 9 pagi:(.

3. Kata temen, kalau pengen sahurnya ngirit pake kuaci. Auto lapar mang:(

4. Udah semangat-semangat bangun sahur, eh gak taunya udah imsyak.

5. Enaknya kalau sahur bareng keluarga, udah dimasakin dan disiapin. Nah gue? gak ada yang masakin gak ada yang nyiapin. Jomblo akut:(

6. Orang kaya sahurnya makan serba enak, nah gue anak kos? 30 hari sahur pake tempe kering terus:(.

7. Temen yang baik itu ketika lo dibangunin untuk sahur, tapi 1 menit lagi udah imsyak. Aku rapopo.

8. Kampret itu, ketika lo udah capek-capek nyiapin makanan sahur, tapi ketika udah kelar beresin peralatan masak. Lalu mau makan, eh udah abis aja lauk atau makanan sahurnya.

9. Bangun sahur aja susah, la terus bangun rumah tangga gmana nih? 🙁

10. Makanan favorit pas sahur ada mie, telur, ikan kaleng, dan tempe kering, istimewa.

11. Sahur-sahur, gak bangun makanan jatah lu gua sikat. Auto bangun cuk.

12. Bangunin temen untuk sahur, ayo cepet 5 menit lagi udah imsyak. Pas temen lu udah bangun, baru bilang imsyaknya 2 jam lagi kok. April mop!!!!

13. Abis sahur langsung berag, dan udah imsyak, ingin rasanya ku sahur lagi:)

14. Sok sok an mau bangunin sahur si doi atau gebetan, kalau sahur aja masih dibangunin sama takmir masjid.

15. Dulu sahurnya cuma sendiri, sekarang sahurnya gak sendiri. Sepiring buat rame rame:( efek akhir bulan.

16. Yang jomblo dan gak ada yang mbangunin sahur, gua buka jasa bangunin sahur, per bangunin 50k aja murah kan?

17. Kalau yang pacaran, pasti dibangunin sama doi, nah gue alarm dong:) hiya hiya hiya hiya.

18. Sahurnya jomblo, bangun sendiri, makan sendiril, kenyang sendiri. Ashiappppp.

19. Minta pacaran cuma buat untuk bangunin sahur? sana pacaran aja sama pentol mercon. Pas meledak, auto bangun kau.

20. Menu sahur yang dirindukan, ucapan selamat sahur dari mantan, , kenangan sepiring berdua bareng mantan, ya udah gitu aja.

21. Tips sukses uwe dan jangan ditiru, sahur jam 3 pagi, buka jam 6 pagi, ada yang kek gini?

22. Udah sahurnya paling molor, giliran buka puasa paling pertama. Siapa yang kek gini?

23. Kalau yang pacaran, sahur yang bangun udah jam 3. Kalau temen, udah biarin aja dia, gak sahur tetap kuat sampe besok kok puasanya.

24. Sayang bangun sahur udah jam3 ini, aku dah siapin banyak makanan favorit kamu, ini pake uang aku semua belinya. (pas udah bangun) tapi boong:P.

25. Minta dibangunin sahur pake petasan, emang paling GG.

Berikut di bawah ini ucapan kata kata sahur unik menggunakan bahasa jawa beserta artinya.

26. Tangi dek, nak ra tangi tak entek ke panganane kabeh iki. Artinya bangun nak, kalau gak bangun saya habiskan makanannya ini.

27. Ayo tangi kabeh, bapak wes tumbas pizaa, dilit meneh wes di entekke ibuk iki. Artinya ayo bangun semua, bapak sudah beliin pizaa ini, sebentar lagi udah dihabisin sama ibu aja. (Yang suka pizza auto bangun)

28. Ayo podo sahur ora mung tura turu ae koyo kebo. Artinya ayo bangun sahur jangan cuma tidur aja kaya kebo.

29. Tulung kae tangekno sahur, ket wingi sahur pas do subuhan terus. Artinya tulung dia bangunkan sahur, dari kemarin waktu sahurrnya pas adzan subuh.

Baca Juga : 30 Inspirasi Kado untuk Pernikahan yang Murah dan Mewah

30. Sakne tenan awakku iki, sahur mek nganggo nasi karo uyah. Artinya kasian sekali diriku ini, sahur cuma pakai nasi dan garam.

Jadi itulah mengenai kata kata sahur unik yang lucu, bagaimana pasti ada yang gak lucu kan? emang susah buatnya cuy yang lucu:). Jika anda memiliki kata kata sahur unik yang lucu bisa berkomentar di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat untuk anda semua. Waktu santap sahur pun bahagia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *