50 Kata Kata Tahun Baru 2020 yang Menyentuh Hati

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, padahal seperti baru bulan januari saja, eh gak kerasa udah bulan desember aja dan mau pergantian tahun baru. Entah karena kita terlalu sibuk dengan urusan duniawi yang terkadang membuat kita lupa waktu ataupun sebagainya. Momen tahun baru sendiri menjadi sebuah momen yang penting untuk masyarakat saat ini.

Banyak sekali yang enjoy dengan momen tahun baru dengan berbagai macam hal mulai dari camping di gunung, hutan, danau, dan pantai, ada pula yang bakar-bakar ngumpul-ngumpul, dan masih banyak kegiatan yang seru lagi. Tak hanya itu saja terkadang malam tahun baru dilengkapi juga dengan ucapan selamat tahun baru 2020 untuk semuanya. Entah itu untuk orang tua, istri, suami, pacar, kekasih, kesayangan, saudara, ayah, ibu, guru, dan masih banyak lainnya, pokoknya semua elemen.

Dalam membuat kata kata tahun baru 2020 juga saat ini bermacam-macam wujudnya. Ada yang berbentuk ucapan selamat tahun baru 2020 yang menyentuh hati, caption, quotes, bahkan ada juga yang membuat puisi tahun baru. Dimana nantinya semua kata kata tahun baru yang menyentuh hati tersebut diposting ataupun diunggah di media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp dan twitter.

Baca Juga : 20 Ucapan Kata Kata Selamat Tahun Baru Islam yang Menyentuh Hati

Ketika merangkai sebuah kata kata ucapan selamat tahun baru terkadang setiap orang memiliki pengartian dan makna yang berbeda-beda terhadap malam tahun baru ataupun malam pergantian tahun. Bisa juga dalam bentuk kata kata tahun baru kerja, kata kata tahun baru menyentuh hati dan ada juga yang bikin romantis malam tahun barunya.

Namun terkadang dalam membuat sebuah kata-kata malam tahun baru, tidak semua orang pandai merangkai kata serta bingung kira-kira mau bikin kata-kata yang bagaimana. Akan tetapi pada kesempatan ini akan diberikan beberapa referensi ucapan selamat tahun baru 2020 yang cocok banget anda jadikan status ataupun postingan di sosial media. Bisa sebagai caption ataupun quotes, terserah anda bisa memilih yang mana saja. Lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

Kata Kata Tahun Baru Menyentuh Hati 2020

1. Tahun baru, semangat baru, cerita baru, dan segala hal yang lebih baik dari tahun lalu

2. Selamat datang tahun 2020 dan terima kasih tahun 2019

3. Pergantian tahun menuju yang tak terbatas dan melampauinya

4. Di tahun yang baru, jangan sia-siakan waktu sedetik pun untuk menuju kesuksesan

5. Di tahun yang lama merupakan pembelajaran dari kegagalan dan tidak perlu disesali, ditahun yang baru ini merupakan pembangkit semangat untuk mengalahkan kegagalan

6. Tahun baru dalam keadaan yang masih fresh jangan mau untuk mengikuti alur di zona nyaman, coba keluar di zona yang baru dan hadapi tantangan baru agar lebih baik dari tahun kemarin

7. Selamat tahun baru, semoga awal tahun baru menjadi alur tahun yang baik

8. Tahun baru refleksikan diri, intropeksi diri, intropeksi lagi, evaluasikan dan resolusikan ke tujuan hidup yang lebih matang

Baca Juga : 19 Cara Mendapatkan Banyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi dan Tanpa Hashtag [LENGKAP]

9. Bumi berputar, hari berganti, bulan berganti, waktu berganti, tahun pun ikut berganti. Tahun baru disertai harapan-harapan yang baru dan semangat yang baru. Selamat tahun baru 2020

10. Matahari tersenyum melihat semangat mu di tahun baru begitu menggebu berharap bisa mencapai harapan yang sudah didambakan sejak tahun lalu

11. Selamat tahun baru sayangku semoga kita semakin langgeng, dan kejelakan kita di tahun yang dulu semoga tidak terjadi lagi di tahun yang baru ini

12. Selamat tahun baru pacarku tersayang semoga kamu selalu sehat, panjang umur, dan dimudahkan rejekinya

13. Selamat tahun baru kekasihku tercinta, semoga cinta kita kekal abadi selamanya jadi satu, dan sampai akhir nanti

Baca Juga : Kumpulan Pertanyaan Lucu Ask Me A Question Instagram

14. Hei kamu yang jauh disana, selamat tahun baru ya, walaupun kita LDR tapi hati kita deketan kok

15. Selamat tahun baru kamu yang jauh disana, semoga tetap sehat selalu dan jangan lupa senyum

16. Selamat tahun baru istriku tercinta, makin sayang ya sama suami mu itu, doakan yang terbaik pokoknya

17. Selamat tahun baru suami ku tercinta dan tersayang, semoga makin sukses dan selalu ada untuk istrimu ini, pokoknya dimudahkan juga pekerjaannya biar lancar terus rejekinya.

18. Malam tahun baru penuh bintang dan kembang api yang saling bergantian, dengan mu aku merasa bahagia, selamat tahun baru 2020

Baca Juga : 5 Usaha Makanan Ringan Serba 1000 an Dijamin Laku Keras

19. Malam tahun baru 2020, silahkan boleh tanya apa aja sepuasnya, aku jawab dengan jujur

20. Selamat tahun baru 2020 keluarga tercinta ku semoga kita tetap menjaga silaturahmi dan semakin sehat semua, pokoknya akur terus

21. Setiap momen yang berjalan , maka pasti akan terjadi sebuah kenangan, tapi kalau kenangan ya sudah kenangan saja karena di tahun baru banyak hal yang menggemberikan daripada sebuah kenangan

22. Harapanku yang sirna di tahun lalu, semoga bisa kembali di tahun yang baru , tahun baru 2020 ini

23. Masa lalu merupakan sebuah sejarah, hari ini goresan, esok harapan, selamat datang tahun baru 2020 semoga kita sehat selalu

24. Elah dalah tahun baru nikah kok makin sulit, ya sabar bambank

25. Tahun baru 2020, nikah makin syulit

26. Malam tahun baru 2020 ini begitu dingin akan tetapi ada kamu yang selalu menemaniku, mengubah keadaan dengan kata kata tahun baru yang menyentuh hati

27. Setiap langkahnya, pasti terdapat sebuah makna yang mungkin masih rahasia, seperti malam tahun baru menyimpan jutaan impian yang semua orang ingin capai

28. Selamat tahun baru, moga awak dewe sehat terus, lan aja lali mangan (bahasa jawa)

29. tahun baru radedet , rade yank, penting sehat ro udud wes seneng tenan (bahasa jawa)

30. Wilujeng taun enggal (bahasa sunda)

Baca Juga : 4 Cara Mengatasi Instagram Lemot, Lag, Lamban dan Loading Lama Paling Ampuh

Di bawah ini ada juga ucapan selamat tahun baru dari berbagai negara serta bahasa daerah:

BELANDA:     Gelukkig Nieuwjaar

BULGARIA:    честита нова година (chestita nova godina)

CANTON:      Sun lin fi lok / kung hé fat tsoi

CHINESE:     Xin nian kuai le / xin nian hao

PERANCIS:    Bonne année

ITALIA:   Felice anno nuovo, buon anno

JAWA:   Sugeng warsa enggal

JEPANG: Akemashite omedetô

KOREA:  saehaebok manhi badeuseyo

PORTUGIS: Feliz ano novo

RUSSIA:   С Новым Годом (S novim godom)

SPANYOL: Feliz año nuevo

SWISS-JERMAN: Es guets Nöis

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook dengan Mudah

TAGALOG:   Manigong bagong taon

THAILAND:  สวัสดีปีใหม่ (sawatdii pimaï)

TURKI:   Yeni yılınız kutlu olsun

URDU:   Naya saal mubarik

VIETNAM: Chúc Mừng Nǎm Mới / Cung Chúc Tân Niên / Cung Chúc Tân Xuân

Bahasa 4L4y:  mT tHn Br 34 kk

Kurang lebih ada 19 an, nah di bawah ini lanjut dari nomor 50, nah nomor 50 ini puisi pendek malam tahun baru.

Puisi Tentang Malam Tahun Baru 2020

Kembang Api Tahun Baru

Alunan musik dan wewangian bebakaran jagung bertebaran

suara canda dan tawa saling bersautan

layaknya koloni semut yang saling bertemu

dalam satu perkumpulan

mengungkapkan rasa dan cerita

senang, bahagia, sedih

dalam satu emosi, jiwa, dan raga

mengisahkan dalam sebuku cerita

tentang kita semua

Baca Juga : 7 Usaha Makanan Ringan Serba 500 An, Cepat Untung Banyak

hingga angin berdesis

diantara tubuh tubuh manusia

mendinginkan suasana

detik berganti

dan jam menunjukkan 23.59

bersiap-siap berganti tahun

bergegas menyalakan api

melihat kembang api

yang indahnya tiada tara

hanya ada kita

keluarga, orang tua, sahabat, pacar

masih banyak lainnya

selamat tahun baru 2020

Kota Bantul, 2020

Caption Tahun Baru 2020

Cukup tahun saja yang berganti, kamu jangan, kamu tetap sama aku selamanya.

Momen tahun lalu yang begitu menyakitkan, perlahan ku buang jauh-jauh dan kubuka lembar baru untuk kutuliskan kebahagian di tahun yang baru, tahun yang akan datang

Ingat pada tahun lalu kejadian menyakitkan yang tidak bisa kulupakan, sekarang benar benar sudah terkikis secara perlahan, ditelan waktu, ditelan suasana, pergilah sana hal yang menyakitkan

Baca Juga : 51 Usaha Sampingan untuk Ibu Rumah Tangga yang Menjanjikan, Sukses, Tanpa Modal, Modal 1 Juta Di Perdesaan dan Perkotaan

Angin berhembus perlahan, tanganku meremas tanganmu yang begitu lembut, sambil menyaksikan indahnya rembulan, dihiasi sedikit ramuan kembang api yang memanjakan mata. Selamat tahun baru 2020

nueenahenuuanahenuuu hiyakkk, selamat tahun baru 2020. karena indahnya terkadang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Ucapan Kata Kata Selamat Tahun Baru 2020 dan Gambarnya

ucapan selamat tahun baru 2020

Tahun baru bukanlah kontes melainkan mengoreksi dan berbenah diri

kata kata tahun baru 2020

Selamat tahun baru, semoga makin sukses dan sehat selalu

ucapan selamat tahun baru 2020

Happy new year 2020, semangat baru harapan baru

kata kata tahun baru 2020

Selamat tahun baru 2020

kata kata tahun baru 2020

Gak kerasa waktu berjalan begitu cepat, eh belum ada perubahan

kata kata tahun baru 2020

Happy new year 2020, i hope love you love me

kata kata tahun baru 2020 yang menyentuh hati

Happy new year 2020, apalah arti tahun baru apa bila semangat aja tidak ada

kata kata tahun baru 2020 yang menyentuh hati

Selamat tahun baru 2020, semua kesalahan yang terjadi di tahun lalu semoga tidak terjadi lagi di tahun baru

kata kata tahun baru 2020

Selamat tahun baru 2020, mari semarakkan semangat bekerja agar Indonesia semakin maju

kata kata tahun baru 2020

Selamat tahun baru 2020, di tahun baru yang indah ini, kita berkumpul bersama dan semoga sehat selalu

ucapan tahun baru 2020

Selamat tahun baru 2020, semangat baru tinggalkan masa lalu

ucapan tahun baru 2020

Happy new year 2020, semoga di tahun yang baru semakin baik dari tahun sebelumnya

ucapan tahun baru 2020

Langkah baru untuk melihat dunia baru

kata kata tahun baru 2020

ada yang lucu nih, tahun baru mau nikah kayaknya makin sulit aja

kata kata tahun baru 2020

Luka yang ada di tahun lalu, mari kita sembuhkan di tahun yang baru

ucapan kata kata tahun baru 2020

Jika sebelumnya belum bisa apa-apa, mari tahun baru ini kita tunjukkan kualitas kita

ucapan kata kata tahun baru 2020

Kita patut bersyukur masih diberi kesehatan oleh sang pencita dan bisa menikmati di tahun baru ini

kata tahun baru 2020

Besok akan menjadi harapan baru, semoga keindahan selalu bersama kita semua

kata kata tahun baru 2020

Mimpi yang belum terwujud di tahun kemarin ini, semoga terwujud di tahun baru yang ini

kata kata tahun baru 2020

Di tahun baru ini semoga harapan yang kita inginkan, terwujud di tahun ini

Penutup

Jadi itulah kumpulan kata kata tentang tahun baru. Bagaimana sangat komplit bukan? semoga bermanfaat untuk anda semua tentang kata kata tahun baru 2020 ini. Jangan lupa share juga, dan baca artikel lainnya. Sekian dan terima kasih.

 

 

Tinggalkan komentar