Cara Setting Auto Aim Free Fire, Auto Headshot dengan Mudah

By | Juni 3, 2019
auto aim free fire

Seperti kita ketahui Free Fire merupakan sebuah game survival shooting yang memiliki tema battle royal. Saat ini game tersebut banyak diminati oleh para gamers dan anak-anak,remaja bahkan dewasa. Selain itu juga game ini merupakan game yang sangat populer di google play store, lantasnya aplikasi game tersebut sudah di unduh oleh 100 juta orang pengunduh. Maka dari itu sangat wajar apabila Free Fire sangat terkenal.

Garena sendiri sangatlah handal dan mencuri pandangan para gamers di seluruh dunia, karena berhasil menciptakan dan merancang sebuah game yang sangat bagus. Entah itu dari segi grafik ataupun situasi permainan game tersebut yang sangat persis dengan dunia nyata. Serta ukuran data game pun tidak terlalu besar juga.

Pada game Free Fire sendiri, ternyata memiliki tujuan akhir yakni dimana bisa bertahan hidup dan jadi yang terakhir. Akan tetapi tentu saja dasaran pada game ini yaitu lebih ke game perang perangan ataupun tembak-tembakan. Maka dari itu agar bisa booyah dan keren, anda harus memiliki skill menembak jitu ataupun pro dalam menggunakan senjata. Agar nantinya semua musuh bisa kalah di tangan anda tersebut.

Perlu anda ketahui juga bahwa di Free Fire terdapat berbagai macam jenis senjata yang bisa anda temukan. Seperti diantaranya yaitu AKM, GROZA, M4a1, AWM, CG15 dan UMP4. Garena memasukan senjata senjata tersebut agar nantinya mirip dengan dunia nyata. Agar lebih menarik, di game tersebut juga ditambahkan sebuah recoil dan alat bidik. Alat bidik sendiri banyak sekali diantaranya yaitu Red Dot bahkan hingga Scope 4X.

Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Google Drive Error Di Android dengan Cepat dan Ampuh

Disamping itu juga bahwa setiap jenis senjata memiliki recoil yang berbeda-beda pula. Selain itu untuk mendukung para pengguna FF tersebut agar bisa mengenai pas musuh maka ditambahkan alat bidik. Berhubungan adanya recoil dan scope, akan tetapi tidak semua para player FF menembak dengan pas dan tepat. Apalagi jika ingin mendapatkan headshoot, pasti sangat susah. Maka dari itu di bawah ini terdapat cara setting auto Aim Free Fire agar nantinya bisa headshoot dengan mudah.

Cara Setting Auto Aim Free Fire Terbaru

Apabila anda sudah pernah bermain game free fire, tentu saja anda pastinya sudah tahu dan ungkin saja pernah dimana karakter yang anda gunakan tersebut mati ditembak musuh dengan mudah. Biasanya hal tersebut disebabkan oleh beberapa hal seperti diantaranya yaitu musuh anda memang pro atau ahli dan berikutnya yaitu musuh anda sudah memakai settingan auto aim maka musuh anda tersebut dapat dengan mudah mengenai anda tepat sasaran.

Maka mungkin anda ingin dan tertarik mengenai cara setting auto aim free fire, berikut di bawah ini terdapat caranya. Namun sebelum itu, perlu anda ketahui agar anda menguasai auto aim free fire, terdapat 2 hal yang harus anda lakukan. Pertama anda harus mengatur sensitivitas dan kedua yaitu kontrol free fire.

Setting Sensitivitas Free Fire Terbaru

Berikut di bawah ini perhatikan per bagiannya:

  • Lihat Sekeliling : anda bisa setting pada 35 saja
  • Red Dot Sight : anda bisa setting hingga 55
  • 2x scope : scope tersebut pilih 70 saja
  • 4x scope : scope tersebut pilih 60 saja
  • AWM Scope : biasanya awm tersebut sudah ada scope 4x maka setting saja pada angka 3

Setting Kontrol Free Fire Terbaru

Baca Juga : 4 Penyebab Layar Sentuh Tidak Berfungsi dan Rusak yang Wajib Anda Ketahui

  • Presisi Bidik : Anda pilih saja Default
  • Tombol Tembak di Kiri : Anda Pilih Saja Hanya Scope
  • Quick Weapon Switch : Anda Pilih Off
  • Quick Reload Anda Pilih On
  • AWM Sniping : Anda Pilih Tekan untuk Scope
  • Kontrol Kendaraan : Anda Pilih Saja Dua Tangan
  • Safezone Hints : Anda Pilih Saja Simple
  • Meluncur Otomatis : Anda Pilih Saja On
  • Auto Loot : Anda Pilih Saja Off
  • yang terakhir Regular Effect : Anda Pilih Saja Classic

Jika sekira anda sudah setting auto aim free fire seperti pada penjelasan di atas tersebut, maka anda bisa lebih pro dan memiliki peluang kemenangan yang lebih besar. Selain itu pengaturan auto aim di atas juga bisa memudahkan anda agar bisa headshoot dengan mudah. Jadi itu saja yang dapat disampaikan, sekian dan terima kasih.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *