7 Usaha Makanan Ringan Serba 500 An, Cepat Untung Banyak

By | April 10, 2019

Mungkin anda sempat terfikirkan hendak membuka usaha makanan ringan serga 500 an?. Biasanya hal tersebut terlintas langsung dipikiran anda dikarenakan dengan harga 500 rupiah pasti akan cepat laris dan laku terjual. Hal tersebut karena sangat terjangkau, dan 500 rupiah merupakan nominal yang sangat kecil.

Namun ketika hendak membuka usaha makanan ringan serba Rp. 500,0 ini, tidak tahu mau menjual makanan ringan apa?. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir lagi. Karena di situs ini akan diberikan beberapa referensi untuk anda agar nantinya ada gambaran hendak menjual apa.

Dengan harga 500 an pun anda sudah bisa mendapatkan keuntungan, tinggal mengatur antara modal dengan penjualannya. Langsung saja tidak usah lama-lama, berikut di bawah ini terdapat berbagai macam referensi usaha makanan ringan serba 500 an.

Usaha Makanan Ringan Serba 500 An, Cepat Untung Banyak

1. Cireng

Makanan ringan cireng yang berasal dari sunda ini memang sangat lezat sekali untuk dikonsumsi. Entah itu dijadikan sebuah camilan, bahkan ada juga yang menjadikannya sebuah lauk untuk makan. Cara membuat makanan ringan cireng disini juga sangatlah mudah sekali. Hanya bermodalkan sebuah tepung,royco, dan sebagainya anda bisa membuat cireng dengan cepat.

Biasanya cireng dibentuk dengan adonan yang besar serta menjualnya pun juga dengan harga yang agak mahal yaitu kisaran 2 ribu an. Nah jika anda ingin menjual dengan harga yang lebih murah yaitu 500 per dua bijinya sangatlah bisa. Jadi anda tinggal pintar-pintar mengatur sendiri.

Baca Juga : 5 Referensi Usaha Makanan Ringan Serba 2000 an

2. Aneka Potongan Buah

Mungkin diantara anda sempat berkata, emangnya bisa cuma 500 rupiah bisa untung? jawabannya sangatlah bisa. Seperti kita ketahui banyak sekali macam-macam buah yang bisa dikonsumsi serta harga terjangkau. Nah anda kemudian memotongnya kecil-kecil layaknya salad buah. Setelah itu biar lebih mantap lagi diberi sedikit mayonise. Jika anda menjual dengan harga 500 rupiah, pastikan anda pintar dalam membagi ukurannya agar bisa untung kembali.

3. Roti Laba Laba

Pasti diantara kalian sudah pernah mencicipi roti laba-laba?. Hampir kebanyakan pastinya sudah pernah memakan roti laba-laba ini yang memiliki cita rasa manis dan lezat. Hanya bermodalkan tepung,gula, anda bisa membuat roti laba-laba super mini. Kemudian anda bisa menjual dan bisa anda titipkan ke warung-warung. Dengan harga 500 an pun anda sudah bisa mendapatkan untung.

Baca Juga : 5 Referensi Usaha Makanan Ringan Serba 1000 an

4. Sempol

Makanan yang sempat hitz di masyrakat yaitu sempol, anda bisa menjualnya dengan harga 500 an. Namun perlu digaris bawahi bahwa ketika menjual jangan lupa diperkecil ukurannya. Hal tersebut agar balik modal serta bisa mendapatkan untung yang banyak.

5. Mie Lidi Pedas

Jajanan legend anak sd yang sangat populer dikalangan anak-anak yaitu mie lidi. Mie yang berbentuk seperti lidi pada sapu ini memang sangat enak sekali dikonsumsi sebagai makanan ringan. Dengan takaran tertentu anda bisa meracik mie lidi tersebut agar nantinya dapat untung. Cara membuat mie lidi juga sangat simple dan tidak terlalu susah.

6. Keripik Melinjo

Mungkin di rumah anda terdapat pohon melinjo? dan biasanya ketika melinjo berjatuhan dapat membuat halaman terasa kotor?. Daripada dapat membuat halaman kotor mending dimanfaatkan untuk usaha makanan ringan. Anda bisa membuat sebuah keripik melinjo dan dijual dengan harga 500 an rupiah dengan bungkus kecil.

7. Jagung Susu Keju

Eitss jangan salah, jagung susu keju atau biasa disebut jasuke ini memang menjadi makanan favorit anak-anak. Walupun harga jual hanya 500 rupiah saja, tentu saja anda tetap bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dari usaha makanan ringan ini. Dengan perhitungan modal untuk membeli jagung,susu,keju dan sebagainya, kemudian anda jual dengan porsi 500 an.

Jadi seperti itulah mengenai beberapa macam referensi usaha makanan ringan serba 500 an. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membuka bisnis usaha makanan ringan 500 an rupiah. Sekian dan terima kasih.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *